4 Skenario Kiamat Paling Tak Masuk Akal, Kamu Feeling yang Mana?
Ilustrasi kiamat @2012

MALANGTODAY.NET – Bagi penganut ajaran agama, kiamat merupakan suatu hal yang wajib untuk diimani. Kepercayaan bahwa dunia pasti akan berakhir dan tak bisa dihindari. Tak ada satupun yang bisa memperkirakan kapan hari itu akan terjadi, namun banyak manusia yang memiliki skenario-skenario unik bagaimana hari itu akan terjadi.

Dilansir dari Merdeka, berikut ini adalah prediksi aneh di luar nalar yang memungkinkan bisa menyebabkan kiamat suatu hari nanti. Apa saja prediksi itu? Berikut ulasan selengkapnya!

Alam Semesta = Simulasi Komputer!
Alam Semesta = Simulasi Komputer!
Alam semesta adalah komputer @Cerebral Faith

Nick Bostrom pada tahun 2003 menyatakan bahwa alam semesta merupakan simulasi komputer. filsuf ini berpendapat bahwa kehidupan kita diatur layaknya seseorang mengendalikan komputer. berdasarkan asumsi itu, maka alam semesta dipercaya akan menemui titik kehancurannya saat Sang Pengatur memperbaiki alam semesta dari awal. Hmm ok?

Kemandulan
Kemandulan
Ilustrasi mandul @Adventist Record

Sekelompok ilmuwan percaya bahwa salah satu skenario kiamat terjadi ketika manusia dihadapkan pada kemandulan massal. Kemandulan ini disebabkan oleh berbagai hal, seperti polusi yang senyawanya merusak organ reproduksi, dan makanan yang makin tak sehat. Beragam cara ekstrem dilakukan untuk mengatasi kemandulan. Jadi, teori ini akan menunjukkan kiamat dalam gerak lambat.

Dunia Dipenuhi Gandum
Dunia Dipenuhi Gandum
Ilustrasi ladang gandum @PIP News

Apa hubungannya gandum dengan kiamat? Jadi begini, Bumi diprediksi akan dipenuhi gandum yang kemudian menyebabkan perubahan rantai makanan secara signifikan. Daerah yang ditumbuhi gandum akan lebih dipenuhi karbon dioksida yang berakibat pada kehidupan manusia. Jika karbon dioksida memenuhi atmosfer, bisa dipastikan seperti apa kehidupan manusia kelak?

Nanobot
Nanobot
Ilustrasi nanobot @Health

Suatu saat nanti, manusia percaya bahwa nanobot akan muncul dan memudahkan kehidupan manusia. khususnya di bidang medis, nanobot akan bisa leluasa masuk dalam pembuluh darah untuk memeriksa penyakit dalam tubuh. Jika nanobot nantinya tak terkontrol, apa jadinya manusia mengingat benda itu sangat kecil dan bisa menyelinap masuk ke pembuluh darah? (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.