Terlihat Bodoh di Layar Kaca, 4 Artis Ini Aslinya Pintar Absolut!
Jeng Kelin @LINE Today

MALANGTODAY.NET – Dunia hiburan kerap menuntut para artis untuk totalitas dalam menyajikan hiburan bagi pemirsa layar kaca. Tak jarang, para artis dituntut untuk tampil dalam sebuah karakter yang berbeda dengan dirinya sendiri. Tidak mudah, namun begitulah tuntutannya.

Namun 4 artis ini berhasil membawakan karakter bodoh dan mampu dikenang oleh pemirsa layar kaca karena kebodohannya itu. Padahal jika ditelusuri, mereka yang berlagak bodoh ini justru adalah sosok pintar dengan latar belakang mentereng. Tak percaya? Berikut ulasan selengkapnya!

Baca Juga  Meski Kekasihnya Pernah Direbut, Sosok Ini Siap Bantu Vanessa Angel
Aming
Aming
Aming @Breaking News

Namanya melambung karena sering memerankan sosok waria di sketsa komedi Extravaganza. Tingkah lucunya yang terkadang bikin orang tertawa sekaligus muak ini berhasil teringat oleh penonton. Namun ternyata, Aming diketahui merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) di jurusan Seni Rupa. Pantas!

Nycta Gina
Nycta Gina
Nycta Gina @Pojok Satu

Nycta Gina dikenal karena berhasil memerankan karakter menyebalkan Jeng Kellin di program Sketsa. Dengan make up menor, aneh bin menyebalkan, Nycta berhasil dikenang publik Indonesia. Namun ternyata, dirinya adalah alumni Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan maish berporfesi sebagai dokter hingga kini.

Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto @YouTube

Dikenal sebagai stand up comedian dengan persona ndeso tapi sombong saat mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia 4 Kompas TV, ia kini dikenal sebagai komedian sukses. Tak jarang, persona ndeso-nya kini luntur berganti lebih tengil dan songong. Namun perlu diketahui, Dodit adalah alumni Pendidikan Geografi Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) dan pernah berporfesi sebagai guru musik di Surabaya.

Baca Juga  Delapan Bulan Menikah, Aming Ajukan Surat Permohonan Cerai 
Rieke Diah Pitaloka
Rieke Dyah Pitaloka
Rieke Diah Pitaloka @Breaking News

Rieke Diah Pitaloka namanya melambung saat memerankan Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri. Karakternya lemot, polos, dan membuat orang di sekitarnya geregetan karena kepolosannya itu. Namun ternyata, Rieke adalah sosok yang sangat pintar. Alumni Sastra Indonesia Univesitas Indonesia (UI) itu kini dikenal sebagai politisi dan sempat duduk di kursi DPR.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.