Lagunya Populer, 3 Penyanyi Ini Malah Benci Lagunya Sendiri
Penyanyi tak suka lagunya sendiri @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Salah satu unsur yang dapat membuat lagu menjadi bagus, populer, dan disukai banyak orang adalah penghayatan dari penyanyinya. Penyanyi memiliki peran penting untuk membawakan lagu menjadi lebih dahsyat dan berkarakter. Karakter penyanyi ditambah kualitas musik yang bagus membuat lagu menjadi bagus.

Namun ternyata, 3 penyanyi berikut ini justru membenci lagu yang dibawakannya. Alasannya beragam, mulai dari prosesnya yang rumit hingga ada traumatis tersendiri. Penasaran siapa saja mereka? Dilansir dari IDN Times, berikut ulasannya.

Baca Juga: Blackpink ke Indonesia, Dua Penyanyi Nasional Ini Jadi Pembuka. Untung Bukan Young Lex!

Kelly Clarkson
Kelly Clarkson
Kelly Clarkson @Billboard

Tak bisa dipungkiri, juara American Idol ini menjadi populer berkat lagunya yang berjudul Because of You. Berkat lagu ini, Kelly Clarkson berhasil menjadi populer dan lagu tersebut melekat dengan identitasnya hingga kini. Namun ternyata, Kelly sendiri mengaku tak menyukai lagu tersebut karena mengingatkannya akan trauma masa kecil.

Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD @Breaking News

Vokalis utama girband asal Korea Selatan, SNSD pernah membuat pernyataan mengejutkan. Taeyeon mengaku bahwa dirinya tak menyukai lagunya sendiri, yaitu Gee, Hoot, dan Lion Heart. Bahkan, Taeyeon mengaku pernah menangis saking tidak sukanya dengan lagu Gee sejak pertama kali mendengarnya.

Baca Juga: Selamat Jalan Titi Qadarsih, Aktris Nyentrik Multitalenta

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati @Berkuliah

Penyanyi ayu ini melejit di belantika musik Indonesia lewat lagu Tetap Dalam Jiwa. Penggemar musik menyukai lagu tersebut karena karakter vokal Isyana yang khas ditambah harmoni musik yang syahdu. Namun ternyata, lagu Tetap Dalam Jiwa jadi lagu yang paling tak disukai Isyana. Alasannya, ia dibuat frustasi karena sulitnya penggarapan lagu tersebut.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...