3 Artis Ini Pernah Mati Suri, No. 3 Harus Tidur Bareng Pocong Tiap Malam
ilustrasi mati suri @Wawker

MALANGTODAY.NET – Mati suri adalah keadaan saat seseorang dianggap tak bernyawa karena denyut nadi dan napas yang tak bisa teridentifikasi lagi. Meski secara medis, kondisi tersebut dikatakan sebagai ‘tidur yang terlalu nyenyak’,

Meski demikian, mati suri dipercaya sebagai bentuk dari kuasa Tuhan untuk dekat dengan manusia. Berbagai cerita misteri seputarnya juga menimpa beberapa artis Indonesia berikut ini. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Baca Juga: Imut dan Lucu, 5 Film Animasi Ini Ternyata Sarat Kontroversi

Bopak Castello
Bopak Castello
Bopak Castello @Teras

Komedian Bopak mengaku pernah mengalami mati suri. Hal ini terjadi karena kesalahannya buang air kecil sembarangan padahal sudah dilarang. Kejadian itu terjadi saat dia mengunjungi Parangtritis, Yogyakarta. Besoknya, ia meninggal selama tiga hari.

Dalam kematiannya, ia bertemu wanita yang berpakaian seperti ratu yang memperingatinya agar tidak mengulangi perbuatannya. Jika terulang, ia tak akan bisa kembali lagi ke dunia. lalu ia terbangun seperti orang kesurupan dan melukis sosok yang ditemuinya.

Baca Juga: Stan Lee Bicarakan Kematiannya 3 Tahun Lalu, Sudah Diramal?

Deddy Dhukun
Deddy Dhukun
Deddy Dhukun @Destinasi Bandung

Penyanyi dangdut Deddy Dhukun mengaku mengalami mati suri yang cukup mengerikan. Saat itu, dirinya seperti tertarik ke dunia asing dan seketika berada di ruangan berwarna putih dengan sebuah ujung. Kemudian entah bagaimana ia kemudian terdorong ke jurang dan terjatuh. Ia lalu merasakan ada yang mengejar di belakangnya dan berlari sampai ke ujung goa. Saat keluar, ia lalu tersadar.

Baca Juga: Stan Lee, Pencipta Marvel yang Enggan Jadi Tuhan di Komiknya Sendiri

Citra Prima
Citra Prima
Citra Prima @Breaking News

Pembawa acara Masih Dunia Lin ini sebelumnya pernah membeberkan pengakuan soal pengalaman mati suri. Citra mengalaminya saat berumur 9 dan 11 tahun saat terbawa ombak di Pantai Parangtritis dan kemudian mati suri. Saat itu, ia melihat banyak hal seperti malaikat hingga jembatan shirathal mustaqim. Akibat kejadian itu, Citra mengaku harus tidur ditemani pocong tiap malam.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...