Deretan Foto Seksi Dinar Candy yang Bikin Tegang!
Foto seksi Dinar Candy @ Instagram.com/dinar_candy

MALANGTODAY.NET – Persaingan di dunia hiburan seakan semakin ketat. Masing-masing pekerja seni harus tetap berkreasi untuk menjaga eksistensinya. Persaingan ketat itu dirasakan pula oleh DJ Dinar Candy.

Dinar mengaku ia sempat dua kali disantet. Ia mengatakan pelakunya adalah rekan sesama artis. Mereka bahkan saling kenal. Namun menurut Dinar, hal ini dilakukan karena pelaku tersebut iri terhadap kesuksesannya.

“Ya nggak tahu, iri kali yah. Mungkin sekarang Dinar kan banyak job atau gimana,” ujar Dinar Candy dilansir dari Detik.com (12/5/2019).

Pada kasus santet yang  pertama, Dinar disembuhkan oleh istri pesulap Demian Aditya, Sara Wijayanto. Pengobatan itupun berhasil.

“Karena dia sudah dua kali ngirim ke Dinar. Pertama Dinar disembuhin sama Sara Wijayanto,”

“Yang pertama itu sudah kelar, bersih. Tapi dia ngirim lagi,” imbuhnya.

Kemudian pada kasus kedua, ia merasakan sesak, sakit kepala hingga leher selama tiga minggu. Ketika ia pergi ke Bali untuk berburu hantu, secara tidak sengaja ia bertemu dengan kuncen di salah satu gunung. Kuncen tersebut mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres di sebelah kanan badan Dinar Candy.

“Nah kemarin aku sama Evelyn ke Bali, nggak sengaja kita tuh lagi ghost hunter terus tiba-tiba ketemu kuncen. Dia bilang, ‘eh maaf dek, itu kenapa di sebelah kanan kayak ada yang hitam menghalangi’. ‘Iya karena katanya ada yang ngejahilin’ kayak gitu,” katanya melalui Detik.com (10/5/2019).

Mengetahui hal itu, kuncen tersebut langsung mengobati Dinar. Alhasil, ia kini sudah tidak merasakan sakit kepala, leher, dan sesak. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.