MALANGTODAY.NET – Bagi kalian mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang pasti sudah mendengar desas desus sosok hantu muka rata disekitar lokasi perpustakaan dan Fakultas Kedokteran UB.

Bahkan cerita penampakan hantu tersebut salah satu yang terkenal dan menjadi melegenda. 
Diceritakan, pernah satu ketika, seorang mahasiswa yang berjalan di dekat situ pada malam hari usai kegiatan kampus melihat sosok pria yang duduk sendiri dengan diam. Sialnya, saat mahasiswa itu menoleh dan menatap lebih dekat, sosok yang membalas tatapannya justru tak memiliki mata, mulut, hidung di wajahnya alias rata.
Menurut keterangan salah satu mahasiswa UB, Dewa, desas desus soal hantu muka rata disekitar lokasi tersebut memang marak, namun diakui dia belum pernah menjumpai hantu tersebut, “Sempat denger si mbak beritanya, memang santer, tapi saya belum pernah lihat mbak,” pungkas mahasiswa Fakultas Hukum tersebut, Minggu (22/10).
Tidak hanya dikawasan itu, di daerah dekanat Fakultas TEKNIK lama ada kamar mandi, nah salah satu kamar mandi itu dibawahnya ada bekas kuburan wanita, cerita ini based on the true story dari Satpam Teknik, walhasil di jalan MT Haryono yang lokasinya didepan dekanat TEKNIK lama, daerah situ sering terjadi kecelakaan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda