Ilustrasi pesan makanan online @picswe

MALANGTODAY.NET – Adanya fitur pemesanan makanan melalui online semakin memanjakan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali saat Ramadan tiba, kesibukan dan rasa lemas untuk beraktivitas membuat kita lebih memilih layanan ini.

Meskipun demikian, ada baiknya untuk memperhatikan tiga hal berikut ini supaya belanja makanan online makin nyaman.

1. Waktu Pemesanan

Ilustrasi jam kerja karyawan @pixabay
Ilustrasi jam @pixabay

Saat Ramadan seperti ini, wajib banget buat ZensTODAY untuk memperhatikan waktu pemesanan makanan online. Hindari untuk memesan di jam-jam yang mepet dengan waktu berbuka dan Imsak kalau kamu ingin segera makan. Sebab, pada jam-jam ini hampir semua rumah makan sibuk melayani antrean pembeli.

Selain itu, macet dimana-mana juga sering ditemui di beberapa titik di Kota Malang. Alangkah baiknya, kamu memesan maksimal sekitar satu jam sebelum waktu berbuka atau Imsak.

2. Wajib Sabar

5 Tanda-tanda Bulan Ramadhan Tiba, Nomor 3 Paling Bikin Heran
Ilustrasi menunggu buka puasa (Istimewa)

Kemudian kalau kamu pesan makanan online dengan waktu yang mepet atau bersamaan dengan jam-jam ramai, kamu butuh ekstra sabar. Sebab, pelayanan di Kota ini masih didominasi oleh manusia Zens, bukan robot yang sudah otomatis. Dengan segala kemungkinan di jalanan atau tempat makan, kamu harus tetap menanti dengan sabar. Hindari marah-marah tidak jelas, ingat, kan bulan puasa.

3. Perhatikan Harga

Aturlah keuangan untuk meminimalisasi pengeluaran yang tak terduga @jenius
Aturlah keuangan untuk meminimalisasi pengeluaran yang tak terduga @jenius

Hal ketiga yang penting untuk diperhatikan adalah harga. Umumnya, kebanyakan dari kita sangat mengincar harga promo. Perlu diingat, ZensTODAY tidak boleh lapar mata dan tergiur dengan potongan-potongan harga tersebut. Bijaklah dalam mengatur pengeluaran dan kebutuhan dalam membeli makanan online ya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.