Ilustrasi (Dokter Sehat)

MALANGTODAY.NET – Seorang wanita bernama Demetra Nyx memiliki kebiasaan unik yaitu melumuri wajah dengan darah haid setiap bulan. Ia melakukan ini sejak beberapa bulan lalu. Ia sering mengunggah fotonya di Instagram dengan ‘masker’ darah tersebut.

Ia melakukan hal ini agar para wanita tak lagi merasa menstruasi adalah hal yang menjijikkan. Ia juga menyatakan bahwa ia akan terus melakukan hal ini sampai orang-orang tak merasa kaget dengan hal itu.

“Aku akan melakukan ini setiap bulan sampai orang-orang tak lagi terkejut karena ini. Aku akan melakukan ini sampai para gadis kecil berhenti berpikir bahwa hal natural yang terjadi pada tubuhnya adalah sesuatu yang menjijikkan dan kotor,” tulisnya dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya.

Ia juga menyatakan bahwa tujuannya mengunggah hal tersebut ke media sosial bukanlah untuk membuat para wanita melakukan hal yang sama. Ia hanya ingin para wanita tak lagi membenti menstruasi yang mereka alami setiap bulannya.

Aksinya melumuri wajah dengan darah haid ini kemudian menjadi viral. Ia menuai banyak sekali kontroversi. Tak sedikit warganet yang melakukan bully padanya.

“Komentar yang paling sering kudapat, kenapa tak ekalian melumuri kotoran ke seluruh wajahku, itu sama saja. Aku juga mendengar dari teman dan keluarga bahwa apa yang kulakukan itu menjijikkan dan aneh. Sebagian orang jadi tak mau lagi bicara dengaku karena aksiku,” tulisnya dalam unggahan yang lain.

Demetra sendiri merupakan seorang pakar seks. Melalui situs pribadinya, ia juga sering berbagi tips soal kehidupan seks dan percintaan. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.