MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez, di akun media sosial keduanya. Perempuan yang akrab disapa Jupe itu marah-marah, tak terima asistennya dipukuli oleh Nikita dan pacarnya.

Merasa difitnah, Nikita Mirzani akhirnya melaporkan Julia Perez ke Polisi Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Nikita mengungkapkan ketidakpercayaannya atas apa yang dilakukan Jupe.

Niki, panggilan akran Nikita, menilai bahwa kemarahan Jupe kepada dirinya yang dituding terlibat dalam pemukulan di sebuah klub malam merupakan sebuah kesalahpahaman.

Niki menegaskan bahwa dirinya telah sempat mengklarifikasi mengenai kronologis kejadian tersebut kepada Jupe. “Udah bilang, dia malah maki-maki. Di WhatsApp padahal udah dijelasin. Asistennya aja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman (percakapan dengan Lucky),” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10).

Dikatakan Niki, Jupe yang mentahkan penjelasan Niki terkait pemukulan Lucky di sebuah klub malam, malah meminta Niki untuk mencium kaki janda Gaston Castano tersebut.

“Udah Niki jelasin. ‘Niki nggak sentuh, nggak pukul kak Jupe’. Ini masih sopan loh aku kamu, malah disuruh cium kakinya dia,” ucap Nikita Mirzani sambil menunjukan bukti percakapannya dengan Julia Perez di Polda Metro Jaya.

Seperti dilansir dari bintang, berdasarkan pengakuan Niki, Jupe sama sekali tidak menghubunginya baik telepon maupun melalui personal message seperti apa yang diucapkan Jupe.

“Nggak ada (WhatsApp), nelpon juga nggak. WA aja terakhir bilang ‘lo cium kaki gue’,” akunya. (btg/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda