pasangan romantis
Salah satu pasangan romantis @ Pixabay

MALANGTODAY.NET Cinta merupakan perasaan alamiah yang pasti dimiliki setiap insan. Memiliki pasangan menjadi cara untuk menyampaikan cinta pada satu sama lain. Namun dalam berhubungan ada saja pasang-surutnya.

Salah satu hal paling gak mengenakan dalam menjalin hubungan salah satunya kebosanan. Wajar aja kok jika pasangan kamu bosan. Namun kamu juga pasti mau tau kan tanda-tanda kebosanan dari pasanganmu?

Yuk simak tanda-tanda itu di bawah ini!

Baca Juga: Ikut Terkena Imbasnya, Roy Suryo Disindir Bonek Karena Hal Ini

Lebih fokus pada dirinya sendiri dan kurang memperhatikanmu.

Terlebih jika dia yang dulu selalu perhatian dan peka sama hal sekecil apapun. Bahkan pasangan yang romantis sekalipun juga bisa mengalaminya lho Zens. Dia yang kurang memperhatikanmu ini mungkin sedang jenuh dengan hubungan kalian sehingga berubah menjadi cuek dan lebih fokus pada dirinya sendiri.

Obrolan mulai mainstream dan membosankan.

Bahkan bisa jadi Zens, reaksinya saat ngobrol denganmu juga biasa aja. Dia terkesan ingin segera mengakhiri percakapan dan sama sekali gak merasa tertarik dengan apa yang kamu bicarakan. Gak jarang dia juga gak terlalu memperhatikan.

Lebih senang sendirian atau menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Jika dulu dia selalu memprioritaskan waktu denganmu, maka sekarang gak lagi. Pasangan justru lebih senang menghabiskan waktu dengan teman-temannya atau seorang diri. Dia enggan menghabiskan waktu denganmu karena saat ini dia sedang membutuhkan me time.

Gak tertawa atau bahkan gak tahu kalau kamu sedang melontarkan lelucon.

Pasangan jarang lagi tertawa dengan lawakan receh yang kamu lontarkan. Dia gak lagi tertarik dengan guyonan di antara kalian. Parahnya lagi Zens, dia gak tahu kalau kamu sedang bercanda.

Gak terbuka dan banyak yang disembunyikan.

Jika dulunya dia adalah pribadi yang sangat terbuka dan memberitahumu apa saja, maka sekarang dia berubah 180 derajat dan tertutup. Dia lebih cenderung menyimpan permasalahannya sendiri. Bisa jadi karena sekarang dia sedang jenuh dengan hubungan dan ingin sendiri dulu, termasuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Baca Juga: 6 Istana Gaib Menyeramkan di Indonesia, Nomor 3 Ada di Bali

Gak terlalu semangat ketika kalian merencanakan sesuatu berdua.

Merencanakan kegiatan berdua, misalnya pergi liburan, makan di luar atau aktivitas lainnya tentu bisa merekatkan hubungan. Namun, kamu patut waspada jika si doi ternyata sudah gak terlalu excited. Hal ini tentu ada sesuatu yang gak beres. Entah itu karena dia sedang ada masalah atau sedang jengah dengan hubungan kalian.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa