Selain Uang, Ini Daftar Incaran Utama Pelakor dari Suami Orang
Incaran pelakor bukan cuma uang, tapi lima hal ini @ MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Akhir-akhir ini banyak banget pelakor alias perebut laki orang yang berkeliaran mencari mangsa. Bukan cuma uang yang jadi incaran utama pelakor, tapi hal-hal ini yang justru lebih bahaya daripada uang!

Fenomena pelakor ini sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu. Tapi, makin kesini, pelakor bukannya jadi hal yang dihindari, justru jadi tren yang banyak dilakukan oleh beberapa wanita.

Kalau kamu mikirnya karena uang semata seorang wanita bisa merebut suami orang, kamu salah. Ada lho beberapa hal yang lebih bahaya daripada uang, sebagai alasan munculnya pelakor!

Baca Juga: 5 Heroes Mobile Legends yang Wajib Dicoba Biar Menang Ranked Mode

1. Rasa Nyaman

Haduh, udah ibarat sofa kali ya, setiap pelakor pasti akan merasa klik dengan satu pria ketika dirinya merasa nyaman. Sebaliknya, pria itu juga merasa nyaman.

Rasa nyaman ini biasanya berawal dari curhat colongan kepada seorang pria yang udah beristri. Karena nyaman jadi tempat curhat, akhirnya tumbuh deh benih-benih cinta.

2. Sosok Mengayomi

Nggak memungkiri setiap orang pasti butuh sosok orangtua yang mengayomi dari pasangannya. Karena, setelah nggak tinggal sama orangtua dan menikah, kita pasti butuh kasih sayang orangtua dari pasangan kita.

Cuman, beberapa orang ada yang bisa mengayomi dan ada yang nggak. Ketika seorang pelakor nggak dapet sifat mengayomi dan menjaga dari pasangannya, dia bakalan mencari sifat itu ke orang lain.

Ketika ketemu sama pria alias suami orang yang ngasih perhatian dan sifat mengayomi itu, jebret! pelakor bakalan nyaman dan melanjutkan hubungan terlarang itu!

Baca Juga: Terkait Latihan Bersama Tentara AS, Ini Jawaban Panglima TNI

3. Kriteria Pasangan Idaman

Setiap orang pasti punya dong, kriteria pasangan impian? Bagi kita dan pasangan kita, udah lebih dari cukup menerima pasangan yang sesuai dengan kriteria idaman kita.

Tapi bahayanya, kalau seorang pelakor melihat suami atau pacar kita sebagai kriteria idaman mereka. Ibarat kita lagi pingin nasi rendang padang, tapi yang di depan meja adanya nasi pecel. Terus, pas mau makan nasi pecel, eh ada sepiring nasi rendang padang di meja makan. Pasti diambil dong ya, nggak peduli itu punya siapa saking pengennya?

Ya….begitulah pelakor melihat pasangan kita sebagai kriteria pasangan idaman mereka.

4. Cinta Kilat

Cinta kilat ini maksudnya bukan menjalin hubungan sampai batas waktu tertentu aja, tapi cinta yang tumbuh secara cepat. Berawal dari kegalauan pasangan kita, pelakor bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin hubungan dengan pasangan kita.

Apalagi ditambah desakan pelakor yang nyuruh nikah cepet-cepet lah, desakan ekonomi atau apa lah, jadinya hubungan mereka yang terlarang, berubah jadi resmi deh.

5. Sensasi Adrenalin

Suka ngerasa nggak sih, kalau kita menjalani hubungan dengan pasangan kita dan melakukan hal gila, pasti ada sensasi adrenalin tersendiri dong yang bikin kita jadi seneng.

Nah, sensasi adrenalin ini juga dirasakan sama pasangan kita dan si pelakor. Sensasi ini malah justru bikin mereka makin lengket!

Baca Juga: Vicky Prasetyo Jadi Komentator Sepakbola, Menurut Kamu Gimana?

Intinya sebagai seorang cewek, kita harus bisa menjadi pribadi yang berubah-ubah. Secara, cowok kan gampang bosenan, kita harus bisa jadi hal lain yang bikin dia tertarik lagi.

Tapi inget, coba sebisamu aja ya, jangan sampai keliatan maksa. Nanti malah si doi jadi nggak enak hati atau bahkan marah.

Long last ya sama pasangan kamu!

Loading...