Penasaran dengan penampilan Fitrop setelah berhijab? @kapanlagi.com

MALANGTODAY.NET – Sekarang sudah makin banyak saja artis-artis wanita Indonesia yang memutuskan untuk memakai hijab. Banyak di antaranya yang beranggapan bahwa tampil sebagai entertainer dengan menggunakan hijab juga tak kalah cantik dan modis dengan para artis yang belum menggunakan hijab.

Beberapa hari yang lalu warganet sempat dibuat heboh dengan keputusan artis Nikita Mirzani mengenakan hijab. Artis wanita yang lebih dikenal karena kerap tampil seksi dan berani itu mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan berhijab karena Allah.

Baca Juga: Waspada Taruh Uang di Jok! Warga Sawojajar Kehilangan Rp 100 Juta

Bukan hanya Nikita Mirzani saja yang baru-baru ini memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Ternyata presenter yang sekaligus komedian, Fitri Tropica juga memilih jejak yang baru saja dilakoni oleh Nikita Mirzani tersebut.

Dilansir dari akun instagram pribadi milik artis yang akrab disapa Fitrop ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang turut mempengaruhi keputusan mantan penyiar radio ini untuk mengubah penampilannya menjadi berhijab.

View this post on Instagram

The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. . Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. . Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ———————————————————— It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. . Bismillah.

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Pada kolom caption di salah satu postingan instagramnya, Fitri Tropica mengungkapkan, “The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ——————– It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. ——————– Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. Bismillah.”

Baca Juga: Paulo Dybala Sambut Mesra Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus

Hal ini kemudian disambut dengan hangat oleh para warganet, khususnya pengikut Fitri Tropica di media sosial. Banyak dari mereka mendukung dan mendoakan segala yang terbaik atas keputusan Fitrop ini. Tak jarang juga dari mereka yang mengungkapkan bahwa Fitri Tropica jadi terlihat lebih cantik lagi dengan menggunakan hijab.

View this post on Instagram

Ini adalah catatan centhyl hari pertamaku berhijab yg kutuliskan dalam bahasa Ethiopia kuno dan kutulis di sehelai daun bayem segar yang mamah import dari Eropa utara. . My first day. I’m not going to lie and tell you it was super easy and I did not face any struggles with my hijab. But then after the first day wearing hijab, it turns out that the insecure feeling will go away with time. . Tentunya ini berkat doa-doa, support dan positive energy dari sobat-sobat centhyl semua yang (seriously!) luar biasa membantu banget facing my 1st day struggles. Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best. #sobatcenthylkuyangwow #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #terimakasihku #untukmuyangwowwowbanget #thankyounotes #blessed

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on


Penulis : Swara Mardika
Editor    : Swara Mardika