Untitled 1
Untitled 1

MALANGTODAY.NET – Sarapan dalam beberapa studi penelitian sangat menentukan performa tubuh kita. Tentu soal menu, gizi dan nutrisi dari menu pilihan sarapan kita juga berpengaruh dalam aktivitas harian yang menuntun karir pada kesuksesan.

Nah, pernah gak Zens Today bertanya-tanya, orang-orang sukses ini makannya apa ya? Kok bisa jadi milyarder makannya apa ya? dan segenap pertanyaan serupa yang lain.

Nah, kali ini MalangTODAY punya rahasia sederet menu sarapan para pemimpin perusahaan teknologi raksasa seperti Google, Apple, Facebook dan lain-lain yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber

  1. Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg

CEO Facebook, Mark Zuckerberg tidak memiliki standar menu sarapan di pagi hari. Dia pernah mengatakan, bahwa ia akan memakan apapun makanan yang dipersiapkan sang istri, Priscilla Chan.

Namun, ia mengaku kalau dia tak pernah absen menenggak teh citrus untuk menenangkan pikirannya di pagi hari. Pria yang akrab dipanggil Zuck ini juga akan menyantap beberapa lembar roti gandum setelahnya. Simple!

  1. Bill Gates
Bill Gates
Bill Gates

Sebagai salah satu pemimpin perusahaan teknologi tersohor dunia, Bill Gates punya kebiasaan sarapan tak terduga. Berbagai sumber mengatakan, Gates sering ditemui dalam beberapa kesempatan di restoran cepat saji.

Di restoran tersebut, pendiri Microsoft ini terlihat selalu memesan menu yang sama, yakni hash brown dengan roti muffin telur dan kopi hitam hangat. Sederhana bukan?

  1. Jack Dorsey
Jack Dorsey
Jack Dorsey

CEO Twitter, Jack Dorsey pun juga tak pernah melewatkan pagi harinya tanpa sarapan. Ia pernah mengatakan menu sarapan favoritnya, yakni flatbread dengan kubis rebus dan putih telur sebagai santapan paginya. Tak lupa, secangkir kopi pahit menjadi pendamping favoritnya memulai aktivitas pagi.

  1. Tim Cook
Tim Cook
Tim Cook

CEO Apple, Tim Cook juga punya menu sarapan khusus yakni seporsi telur dadar dicampur dengan susu. Terdengar lezat bukan? Selaij itu, Cook jufa ni juga senang menyantap semangkok sereal dengan susu almond di pagi hari.

  1. Sundar Pichai
Sundar Pichai
Sundar Pichai

CEO Google, Sundar Puchai sebagai orang India ini tentu senang menyantap masakan India sebelum memulai aktivitas hariannya. Beberapa menu sarapan seperti omelet khas India menjadi salah satu menu wajib. Tak lupa minuman khas India, yakni teh chennai menjadi menu pendamping menemani sarapan paginya.

So, gimana Zens sudah sarapan?

Loading...