Keren! Roronoa Zoro dari One Piece Berubah Jadi The Avengers
Zoro as Thor @ andimoo/patreo

MALANGTODAY.NET – Thor merupakan salah satu karakter populer dan terkuat dalam Marvel’s The Avengers. Demikian pula dengan Roronoa Zoro dalam One Piece karya Eiichiro Oda.

Beberapa waktu lalu seorang seniman di laman Patreon bernama Andimoo menciptakan fanart yang menggambarkan Zoro sebagai Thor. Tentu hal itu membuat penggemar One Piece merasa senang.

Jika Thor memiliki kekuatan super yang sangat kuat karena garis keturunan para Dewa, maka Zoro pun sebagai manusia juga mempunyai kekuatan super dalam manga One Piece.

Superhero karya Marvel Cinematic Universe itu, memiliki palu dengan kekuatan super yang disebut Mjolnir, tidak ada yang dapat mengangkat palu tersebut selain dirinya. Zoro juga mempunyai tiga pedang sebagai senjata utamanya, ada chapter yang menggambarkan jika ketiga pedang Zoro itu sangat berat, bahkan Nami harus membawanya dengan susah payah.

Namun, saat dalam pertarungan, Zoro memakai ketiga pedang itu bak pisau yang bisa dimainkan dengan mudah. Hal itu kemudian membuat Zoro seperti sang dewa petir, yang senjatanya hanya bisa dikendalikan oleh dirinya sendiri.

Keren! Roronoa Zoro dari One Piece Berubah Jadi The Avengers
Roronoa Zoro as Thor @ andimoo/patreo

Nah, dalam fanart yang dibuat oleh Andimoo, Zoro yang biasa memakai tiga pedang, digambarkan sedang memakai tiga palu milik saudara dari Loki tersebut. Andimoo juga menjelaskan filosofi fanart yang dibuatnya.

“Mjolnir: Palu yang sangat kuat dan berat sehingga tidak ada yang bisa mengangkatnya. Hanya ada 3 diketahui di Asgard. Roronoa Zoro berhasil mengangkat mereka semua, 2 diantaranya dengan tangan dan giginya. Prestasi badass karena mengangkat semua Mjolnir telah memberinya gelar Thor, orang yang menguasai seni San-Thor-Ryu,” tulis Abdimoo dalam fanart tersebut seperti dikutip MalangTODAY, Minggu (10/12).

Loading...