valentine Salah satu cuitan netizen soal #ValentieBukaBudayaKita (Istimewa)
Salah satu cuitan netizen soal #ValentieBukaBudayaKita (Istimewa)

MALANGTODAY.NET 14 Februari dikenal sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Orang yang merayakan hari ini biasanya memberikan kado atau menunjukan cinta kepada kekasihnya. Banyak juga yang merayakan momen ini dengan cara berbeda, seperti halnya netizen yang ramai-ramai membuat tagar #ValentieBukanBudayaKita .

Budaya tersebut memang lumrah dilakukan oleh negara-negara barat. Semakin sini, budaya itu mulai merambah negara-negara timur, seperti Indonesia.

Hal itu yang kemudian disinyalir menjadi penyebab mengapa tagar #ValentieBukanBudayaKita muncul. Bahkan tagar itu kini menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan oleh netizan terutama di Twitter.

Namun, kamu tidak sendirian jika merasa ada yang ganjal dengan tagar tersebut. Alih-alih menolak Valentine sebagai budaya, trending topik tersebut secara tidak sadar menjadi typo massal bagi banyak netizen.

Menurut pantuan MalangTODAY hingga berita ini ditulis, terdapat sebanyak 12.1 ribu netizen yang ikut meramaikan tagar tersebut. Meski berbau penolakan, namun isi cuitan dari para netizen menuai beragam komentar.

(HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.