Punya Bakat Modeling? Yuk Ikutan 'Mr and Miss Youth Asia 2017'
Mr and Mrs Youth 2017
MALANGTODAY.NET – Mahasiswa Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STMIK) Asia Malang menggelar creative generation bertajuk ‘Mr and Miss Youth Asia 2017’, 13 – 15 Januari mendatang.

Acara ini bertujuan untuk mengasah dan memberikan wadah bagi anak muda Kota Malang yang selama ini tertarik dalam dunia modeling.

Fitri Ayu Aryanti, salah satu panitia pelaksana, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat dibidang modeling dan juga seni.

“Mr and Miss Youth Asia 2017 ini kita gelar untuk mencari kandidat muda mudi yang berpotensi dibidang modeling dan kreatifitas,” ujar wanita yang akrab disapa Pity tersebut kepada MalangTODAY.net beberapa menit lalu.

Ajang Mr and Mrs Youth Asia 2017
Selain meng-eksplore bakat modeling anak muda Kota Malang, kegiatan ini juga merupakan tugas mata kuliah Businnes Practice 1 yang diadakan oleh mahasiswa perguruan tinggi Asia Malang angkatan 2015.
Dalam ajang yang saat ini masih dalam tahap audisi, tidak semua peserta bisa lolos. Namun harus melewati beberapa seleksi seperti kesehatan, tes tinggi badan, tes wawancara, kecakapan berkomunikasi dan beberapa tahap lainnya.

“Saat ini masih tahap seleksi besok baru babak penyisihannya mbak,” lanjut dara cantik tersebut.

Ajang Mr and Miss Youth yang rencananya di gelar di Malang City Point ini didukung penuh portal berita MalangTODAY.net.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.