Pasanganmu Cinta Atau Cuma Nafsu ke Kamu? Ketahui Bedanya!
ketahui bedanya cinta sama nafsu @VIP

MALANGTODAY.NET – Dalam menjalani hubungan, setiap pasangan yang dibanjiri gejolak cinta dan asmara perlu sekali memberi rasa nyaman satu sama lain demi menciptakan hubungan yang harmonis. Dengan jaminan rasa nyaman itu, masing-masing pasangan akan diliputi kesenangan.

Namun ternyata, pasangan yang dimabuk asmara perlu berhati-hati. Sebabnya, tak sepenuhnya kenyamanan yang kita rasakan berhubungan dengan cinta. Malahan, nafsu justru jadi biang keladinya. Ada perbedaan tipis antara cinta dan nafsu yang perlu kamu pahami dengan baik, agar nantinya.

Baca Juga: Punya Cinta yang Besar, 5 Zodiak ini Justru Susah Mengungkapkannya

Seperti apa perbedaannya? Berikut ulasannya dikutip dari Kumparan.com.

Tatapan

Perhatikan tatapannya! Jika pasanganmu dengan tamat memandangi wajahmu, itu namanya cinta. Jika ia hanya melihat bagian tubuhmu saja, kemungkinan besar hanya ada nafsu di otaknya.

Sentuhan

Rasakan sentuhannya, kamu akan paham betul bahwa akan terasa perbedaan antara cinta dan nafsu. Jika ia menyayangimu, maka kamu akan mendapatkan sentuhan lembut penuh perasaan. Sebaliknya, jika ia hanya bernafsu padamu, maka sentuhannya akan bersifat seksual dan hanya bertujuan untuk membangkitkan gairah seksualmu semata.

Topik Pembicaraan

Salah satu poin yang mudah untuk dijadikan dasar untuk membedakan. Jika kekasihmu tak lelah untuk bicara soal seks, seks, dan seks, maka bukan tidak mungkin hubungannya denganmu hanya berlandas nafsu belaka. Sebaliknya, orang yang berangkat dari perasaan cinta yang tulus akan lebih sering bicara seputar keluarga, pekerjaan, hingga masa kecil.

Komitmen

Komitmen adalah hal yang cukup sulit dilakukan oleh pasangan muda mudi dewasa ini. Namun yang perlu diperhatikan, komitmen seseorang akan memperlihatkan bagaimana ia membangun asas hubungannya.

Orang yang memiliki komitmen akan membawamu kepada hal-hal realistis dan sesuai kemampuanmu. Sebaliknya, orang yang di kepalanya hanya berisi nafsu akan sering mengumbar janji-janji manis yang sebenarnya semu belaka.

Baca Juga: Intip 9 Perilaku Produktif Orang-orang Sukses Ini, Nomor 3 Aneh!

Status Hubungan

Menemukan beda antara cinta dan nafsu pada poin ini cukup sulit. Kamu harus terlibat obrolan lebih dalam dengan pasanganmu untuk mengetahuinya. Namun beberapa tanda pembeda mungkin cukup buat jadi modalmu menilai pasanganmu.

Jika pasanganmu berkelit dan menghindar ketika ditanyai mengenai keluarg, maka kemungkinannya ia hanya mengedepankan nafsunya dalam hubunganmu. Sebaliknya, orang yang dengan tulus mencintaimu akan memperkenalkanmu dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...