Papan Surfing ‘Silver Surfer’ Dihargai 100 juta, Bisa Terbang Antar Planet?
Ilustrasi Papan Surfing Silver Surfer @Comic Vine

MALANGTODAY.NET – Silver Surfer merupakan salah satu karakter dalam komik superhero Marvel. Ia memiliki kekuatan dari papan surfing-nya yang membuatnya bisa berselancar antar galaksi. Namun pernahkah membayangkan bahwa harga papan surfing tersebut mencapai lebih dari Rp100 juta?

Dilansir dari Kompas, Kamis (28/2/2019), salah satu brand fashion ternama dunia, Chanel, merilis sebuah papan selancar dengan harga fantastis. Jika umumnya, equipment olahraga air itu berkisar di belasan hingga puluhan juta, namun rumah mode asal Prancis itu merilisnya dengan harga gila, yakni 8.900 dollar AS atau setara dengan Rp125 juta.

Sepintas biasa, namun papan surfing milik Chanel ditampilkan dalam konsep elegan dengan sentuhan warna silver lengkap dengan logo di bagian belakang dengan warna serupa. Material yang digunakan adalah aluminium, glass, dan polyurethane.

Papan Surfing ‘Silver Surfer’ Dihargai 100 juta, Bisa Terbang Antar Planet?
Ilustrasi papan surfing Chanel @Financial Times

Tak hanya surfboard, Chanel juga merilis papan skate dengan warna hitam dan logo besar berwarna emas di bagian atas. Papan itu dirancang dengan material kayu Lacquered Wood yang sudah dipernis lengkap dengan roda berwarna putih. Harganya dibanderol 7.700 dollar AS atau setara dengan Rp108 juta. Wiih…

Papan surfing Chanel @Financial Times
Skateboard Chanel @Chanel

Meski demikian, tak dijelaskan apa yang menjadi keunggulan dua produk terbaru Chanel dibanding dengan produk serupa pada umumnya. Namun jangan bayangkan bahwa papan selancar milik Silver Surfer yang bisa terbang mengarungi galaksi ataupun papan skate yang powerful seperti milik Detective Conan.

Jadi bagaimana Zens? Tertarik beli? (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.