Ogah Kena Macet, Pria Ini Pilih Berenang ke Tempat Kerja!
Benjamin David, pria yang berenang setiap hari menuju kantor @New York Post

MALANGTODAY.NET – Macet telah menjadi problema paling umum yang terjadi di kota-kota besar. Berbagai upaya dilakukan untuk menghadapi kemacetan, seperti memilih menggunakan transportasi publik, menggunakan sepeda hingga berjalan kaki. Namun berbeda dari umumnya, pria Jerman ini memilih menghindari macet dengan cara yang nyeleneh: berenang!

Dilansir dari Infia.co, Kamis (14/2/2019), pria bernama Benjamin David ini menghindari kemacetan di Kota Munich, Jerman dengan cara unik. Ia memutuskan untuk berenang mengarungi Sungai Isar untuk mencapai tempat kerjanya. Hal ini dilakukan sejak dua tahun lalu.

Setiap hari, tempat tinggal David kebetulan berada di Apartemen Baldeplatz yang lokasinya menghadap langsung Sungai Isar. Sungai ini memang dikenal sebagai rute favorit perahu ke Roma dan Wina. Namun David memiliki pandangan lain bahwa sungai tersebut bisa menjadi rute alternatif untuknya pergi kerja.

Setiap pagi, David dari apartemennya menyeberang menuju sungai dan segera menceburkan dirinya. Jarak yang ditempuh menuju kantornya sepanjang 2 kilometer dan ia menghabiskan waktu selama setengah jam. Sesampainya di kantor, ia mengeringkan diri, mengganti baju, dan meminum secangkir kopi sembari menunggu rekan kantornya tiba.

Saat berenang mengarungi sungai, David membawa tas khusus yang menyimpan pakaian kerja, kertas kerja, dan laptopnya. Tas tersebut juga dapat berfungsi sebagai pelampung. Ia biasanya akan menggunakannya saat lelah berenang dan mengikuti arus dengan pelampung itu.

Bagaimana Zens? Bisa dicoba buat yang sering terjebak macet. Tapi sungai di Indonesia harus bersih dulu, ya! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.