MALANGTODAY.NET – Dunia fashion memang kerap menelurkan karya-karya yang tidak jarang membuat kepala bergeleng. Baru-baru ini tersebar foto seorang model mengenakan baju pengantin yang uniknya baju tersebut menjadikan sang pemakai nampak seperti telanjang disebut Naked Wedding Dress atau baju pengantin telanjang.

Biasanya baju pengantin wanita menutupi sebagian besar tubuh sang pengantin dengan kain yang berjuntai-juntai. Namun Naked Wedding Dress tidak demikian. Baju ini menampilkan seluruh tubuh sang penganting kecuali miss v, bagian payudara dan pantat.

Bagian-bagian sensitid tersebut hanya ditutupi dengan bordiran bunga yang minimalis. Sementara tubuh lainnya hanya dilapisi bahan yang transparan sehingga siapapun bisa melihat lekuk tubuh sang pengantin.

Naked Wedding Dress, Baju Pengantin Telanjang Yang Lagi Trend!
Mau coba? @Instagram/pronovias

Model cantik nan seksi asal Spanyol, Cristina Pedroche adalah yang pertama memperkenalkan model baju pengantin ‘hot’ ini. Tubuhnya yang tinggi jenjang tampak sangat seksi mengenakan pakaian ini. Cristina Pedroche memakainya pada saat perayaan tahun baru 2018.

Menurut laman BriCo, sang perancang memasang lebih dari 200 kristal yang disulam pada baju ini.

Disampaikan pula, untuk membuat Naked Wedding Dress yang dikenakan Ceistina, Direktur kreatif merek Pronovias, Moreau Herve dan timnya harus membuatnya lebih dari 244 jam menggunakan tangan. Renda yang digunakan pun adalah jenis Chantilly, yakni renda buatan tangan yang berasal dari Prancis.

Sebetulnya pakaian ini memiliki dua lapis. Gaun pertama berupa jumpsuit transparan yang dihiasi renda, lalu luarnya dilapisi dengan coat dengan model ball gown berwarna merah.

Pakaian in idibuat oleh rumah mode Pronovias. Awalnya Pronovias ingin membuat suatu outfit yang tampak edgy sekaligus elegan. Mereka tak menyangka, gaun buatannya akan menjadi viral di media sosial.

Memilih pakaian apapun untu dikenakan sebetulnya tergantung pribadi masing-masing. Tapi disarankan jika kamu memang ingin mengenakan baju pengantin ini, pastikan kamu memiliki tubuh yang proporsonal. Karena jika tidak, kamu pasti paham tidak akan ada bantuan kain yang akan menutupi “kelebihan” yang ada di tubuh sang pemakai.

Loading...