Pria Ini Tak Sadar Tonton Film Dewasa yang Diperankan Sang Kekasih
Ilustrasi (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kisah miris harus dialami oleh seorang pria dari China. Pria yang tak disebutkan identitasnya ini melihat film dewasa yang dibintangi oleh kekasihnya sendiri.

Mengutip eBC News, yang dilansir dari Detik.com, pada Selasa (29/1/2019), kekasih pria ini berkuliah di Tokyo, Jepang. Menurutnya sang kekasih adalah anak yang baik dan sangat berbakti pada orang tuanya.

Meski terpisah sangat jauh, kduanya juga sering berhubungan melalui video call. Pacarnya yang diketahui bernama Xiao Nan ini juga sering mengirimkan foto dirinya saat beraktifitas di Jepang. Hal ini membuatnya tenang dan tak berpikir macam-macam selama kekasihnya itu di Jepang.

Biaya hidup di Jepang memang terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan China. Xiao Nan pun melakukan pekerjaan paruh waktu untuk meringankan beban orang tuanya. Berbagai pekerjaan telah ia jalani, dari bekerja di pub hingga menjadi model. Hingga saat itu, pria ini tak pernah menaruh curiga pada sang kekasih.

Suatu hari teman pria ini mengajaknya menyaksikan film dewasa di rumah. Ia sangat terkejut ketika melihat pemeran di dalam video tersebut sangat mirip dengan sang kekasih. Saat itu muncullah kecurigaan.

Pria ini akhirnya pergi ke Jepang untuk memastikan hal tersebut langsung dari sang kekasih. Xiao Nan mengakui pemeran dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengaku mengambil pekerjaan tersebut karena uang yang diterimanya dari pekerjaan paruh waktu lain tak menutup biaya hidup di sana.

Pria ini tentu sangat marah mengetahui hal tersebut. Namun Xiao Nan bersikukuh untuk tetap melakukan pekerjaan tersebut. Menurutnya selama ia tak merampok atau tak mencuri, tak masalah melakukan pekerjaan tersebut.

“Saya tidak mencuri atau merampok siapa pun, saya mendapatkan uang melalui kerja keras saya,” ungkap Xiao Nan.

Tidak diketahui apakah keduanya kini masih menjadi sepasang kekasih atau telah berpisah. Tapi yang jelas hubungan keduanya mengalami gejolak yang sangat dhasyat usai kejadian tersebut. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.