Mini Cooper Rp 12.000 Milik Driver Ojol Ditawar ‘Cuma’ 500 Juta!
Ilustrasi mobil Mini Cooper @SR Motor Group

MALANGTODAY.NET – Driver ojek online Dedi Heryadi beberapa waktu lalu viral karena berhasil membawa pulang mobil Mini Cooper dengan harga Rp 12.000. Ia mendapatkannya saat promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Rabu (12/12/2018) lalu.

Terbaru, Dedi mengaku Mini Cooper miliknya tersebut telah ditawar orang dengan harga Rp 400 juta – Rp 500 juta. Nominal tersebut terhitung murah mengingat harga pasaran termurah untuk satu mobil tersebut berkisar Rp 720 juta.

“Mereka ninggalin nomor handphone di WhatsApp. Enggak tahu dapat nomor saya dari mana, di FB (mungkin), saya enggak tahu juga,” kata Dedi dikutip dari Kompas.com, Senin (17/12/2018).

Dedi mengaku belum memberi tanggapan terkait penawaran itu. Hanya saja, ia memilih untuk tetap menjual mobilnya karena merasa tak sanggup membayar pajak tahunannya. Ia tak merasa berat hati karena harus menjual sesuatu yang diinginkan oleh banyak orang itu.

Meski demikian, ia mengaku sudah melihat barangnya secara langsung dan juga merasakan pengalaman menaiki mobil mewah itu. Pihak keluarga juga merestui keinginannya itu.

“Kalau keluarga, dari awal sudah pada tahu kalau akan diuangkan barangnya. Cuma saya harus lihat dulu,” katanya.

Sejauh ini, ia lebih memilih untuk menjual mobilnya lewat bantuan manajemen Bukalapak. Harga yang dipatok di kisaran lebih dari Rp 700 juta. Buah keisengan ini membuatnya sangat beruntung dalam Harbolnas lalu.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.