Menteri Susi Jadi Model, Netizen Salah Fokus Sama Bagian Ini
Menteri Susi Pudjiastuti di Indonesia Fashion Week 2018 (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

MALANGTODAY.NET – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampil menawan diatas catwalk dalam ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 pada Kamis (29/3) malam di Jakarta Convention Center atau JCC, Senayan, Jakarta.

Dilansir dari jawapos.com, menteri yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini, terlihat anggun dengan balutan kebaya brokat merah karya Anne Avantie.

Baca Juga: Gunung Semeru Kembali Dibuka, Para Pendaki Perhatikan Hal Ini!

Nggak tanggung-tanggung, Ibu tiga orang anak ini juga terlihat percaya diri ketika berjalan menyusuri panggung.

Kebaya merah brokat tersebut dipadukan dengan kain jarik bermotif prodo, dengan nuansa coklat keemasan. Ditambah aksesoris selendang warna hijau yang ia bawa, membuat dirinya seperti model internasional!

Untuk sepatu, Susi mengenakan heels merah yang serasi dengan nada kebaya dan lipsticknya yang bold. Unsur anggun pun tampak dari tatanan rambutnya yang disanggul Jawa klasik.

Nah ketika dirinya berjalan diatas runway, netizen pun salah fokus dengan bagian tubuh Susi Pudjiastuti yang sedikit terlihat.

Baca Juga: Beredar Cacing dalam Ikan Makarel, Ini 27 Merk yang Ditarik BPOM

Melalui akun gosip Instagram @lambe_turah, netizen pun mengomentari tentang tato yang bikin salah fokus itu.

“Salpok sama yg d kaki,” papar akun intanpermatasari.ip71.

“Suka sekali sama tattoo ibu ku yg satu ini @susipudjiastuti115,” puji akun thebeginning24.

“Wuih ibu tato nya seksi deh” cetus akun dini.halim.

Yap! Tato phoenix yang berada di kakinya, terlihat jelas ketika dirinya berjalan diatas panggung. Hal ini pun membuat netizen terkesima dengan tato yang memberi kesan sangar itu. Namun tato phoenix tersebut tidak mengurangi anggunnya Susi diatas runway.

Menteri Susi Pudjiastuti mendapat kesempatan untuk berjalan diatas runway IFW, pada sesi perayaan 29 tahun Anne Avantie Berkarya “Sekarayu Sriwedari” sebagai persembahan karya Cinta Sumbangsih 60 tahun Waldjinah Untuk Negeri.

Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas di Rumah Kosong Gegerkan Warga Pamotan

Menteri Susi Jadi Model, Netizen Salah Fokus Sama Bagian Ini
Susi Pudjiastuti dan tato phoenixnya @ Kompas.com/Kristianto Purnomo

Nggak cuma Susi, sederet selebriti papan atas pun juga menjadi model koleksi 100 busana karya wanita yang akrab disapa Bunda Anne tersebut. Diantaranya adalah Indy Barends, Melaney Ricardo, Krisdayanti, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Vanesha Prescilla dan masih banyak lagi.

Ketika ditanya mengapa Anne memilih Susi sebagai modelnya, ia mengatakan bahwa saat Susi mendengar ajakan tersebut, dirinya langsung antusias membantu.

Bunda Anne juga menambahkan bahwa sebelum menjadi menteri, Susi sudah menjadi kliennya sejak tujuh tahun lalu.


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...