Mewarnai Rambut Tergantung Sekolah
ilustrasi @Pinterest

MALANGTODAY.NET – Arah belahan rambut menjadi sesuatu yang sangat sepele dan sering diabaikan. Ketika sudah merasa cocok, banyak orang tidak mengganti belahan rambut mereka dalam waktu yang lama.

Tapi ternyata mengubah arah belahan rambut dapat memberikan beberap manfaat tak terduga loh. Mengutip dari Liputan6.com, pada Sabtu (16/2/2019), berikut ini tiga manfaat mengubah belahan rambut.

Menghindari kerontokan

Selain Minyak Zaitun, Minyak yang Satu Ini Juga Bagus Buat Kecantikan!
Rambut rontok (Istimewa)

Terlalu lama menggunakan belahan rambut yang sama ternayata bisa menyebabkan kerontokan loh. Akar rambut akan menjadi rapuh karena terus terurai ke arah yang sama. Selain itu, mengikat rambut dengan terlalu kencang juga dapat menyebabkan kerontokan.

Kerontokan yang dibiarkan terjadi terus menerus ini dapat menyebabkab kebotakan. Mengganti belahan rambut secara berkala dapat membuat rambut bernafas, sehingga tidak mudah patah dan rontok.

Mungurangi resiko rambut rusak
Wajib Coba! Cara Menjinakkan Rambut Singa alias Rambut Kusut!
ilustrasi (Istimewa)

Menggunakan belahan rambut yang sama dalam waktu yang lama ternyata bisa menyebabkan rambut keting. Apalagi jika ZensTODAY sering menggunakan alat-alat styling rambut.

Terlalu sering menggunakan alat styling rambut untuk menjaga belahan membuat rambut rapuh dan kering. Akibatnya rambut menjadi rusak dan mudah patah.

Mengatasi rambut lepek
Ingin Rambut Di Kepala Tumbuh Lebat, Begini Rahasianya
Ilustarsi (Istimewa)

Rambut lepek menjadi sebuah masalah yang dialami banyak perempuan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan yang sati ini.

Namun mengatasi rambut lepek ternyata bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah, yaitu mengganti belahan rambut. Mengganti arah belahan ternyata bisa membuat tampilan rambut lebih bervolume loh. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.