MALANGTODAY.NET – Mario Teguh (60) akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar adalah anak yang lahir dalam pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Namun, ia masih mempertanyakan keabsahan hubungan biologis antara dirinya dengan Kiswinar. Sejak Aryani, mantan istrinya menyatakan bahwa Kiswinar bukan putranya, sejak itu Mario mempertanyakan hubungan darah antara Kiswinar dengan dirinya.

Meski sebelumnya Mario Teguh sempat bersikukuh bahwa Ario adalah bukan darah dagingnya, namun kini Mario nampaknya telah berbesar hati.

Hal itu ia katakan ketika menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

“Saya tidak pernah tidak mengakui Kis dalam pernikahan saya dengan Aryani. Saya tidak pernah menolaknya,” ucap Mario Teguh santai.

Dilansir dari liputan6, sang motivator itu pun mengaku telah memberikan kasih sayangnya secara penuh kepada Kiswinar ketika masih kecil. Hingga akhirnya masalah selalu muncul dari mulut Aryani tiap kali bertengkar dengannya.

“Saya merawat anak saya sendiri saat masih bayi. Saya sayangi Kis, supaya tumbuh dengan sangat baik. Tetapi dalam pertengkaran suami-istri, Aryani selalu bilang kalau Kis bukan anak saya,” ungkap Mario Teguh.

“Awalnya saya merasa itu ungkapan kemarahan seorang wanita. Tapi menjelang usia Kis lima tahun, saya mulai merasa kata-kata Aryani itu serius,” ia melanjutkan.

Sebelumnya, sudah sejak tahun 1991 Mario Teguh meminta pada Aryani untuk melakukan tes DNA pada Kiswinar. Namun permintaannya itu tak pernah digubris oleh Aryani, sampai akhirnya mereka bercerai, urusan tes DNA Kiswinar sama sekali tak pernah terlaksana.

“Akhirnya kami sepakat bercerai dan saya tiba-tiba terkejut ketika kemunculan Kiswinar di acara tersebut. Saya sudah melihat itu akan jadi masalah lagi,” ucap Mario Teguh. (lpt/ind)

Berikan tanggapan Anda