Keren, Tujuh Desainer Malang Bakal Ikuti Gelaran Fashion Internasional
Perhelatan Fashion Show oleh Tujuh Desainer yang akan mewakili Kota Malang dalam perhelatan Muslim Fashion Festival (Pipit Anggraeni)

MALANGTODAY.NET – Muslim Fashion Festival, gelaran fashion kancah internasional bakal diselenggarakan pada April mendatang.

Sangat membanggakan, karena tujuh desainer lokal Malang akan mengikuti pagelaran yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Salah satu desainer kondang yang akan ikut dalam ajang tersebut adalah Belinda Rsky Amelia. Gelaran yang baru kali kedua digelar ini menunjukkan bahwa Indonesia memang memiliki selera dan mode fashion yang luar biasa.

“Gelaran ini merupakan langkah baru yang sangat luar biasa dalam karir saya dan teman-teman,” katanya pada Media, Sabtu (18/3).

Menurutnya, dalam gelaran tersebut setiap desainer yang ikut akan menampilkan berbagai muatan lokal dan karya tekstil. Sehingga diharapkan akan ada banyak produk fashion khas Kota Malang yang akan banyak dikenal kancah internasional.

Sementara untuk mempersiapkan itu, Belinda tengah mempersiapkan beragam konsep. Mulai dari baju, musik, hingga video yang akan ditampilkan dalam perhelatan tersebut.

“Selain tenun dan batik, nanti juga akan koleksi lain menggunakan kain-kain kebanggaan khas Kota Malang. Masing-masing desainer menampilkan delapan koleksi,” jelas ibu dua anak ini. (ags)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here