Intip Rahasia Dibalik Cantiknya Nella Kharisma
Nella Kharisma @ Instagram.com

MALANGTODAY.NET – Siapa sih yang nggak kenal sama Nella Kharisma? Biduan cantik yang satu ini selalu tampil cantik dengan makeup atau non-makeup. Apa ya rahasia cantik mbak Nella?

Kecantikan Nella Kharisma disebut-sebut sebagai cantik yang natural. Sama kayak Via Vallen, pakai makeup ataupun nggak pake, wanita berusia 23 tahun ini cantiknya nggak luntur.

Penasaran sama rahasia cantiknya mbak Nella? Yuk simak tips kecantikan ala biduan Konco Mesra yang satu ini.

  1. Air Mineral

Ternyata, walaupun sering dipoles sama makeup, Nella selalu rajin minum air mineral biar kulitnya terawat dengan baik.

“Kunci pertama agar wajah bisa terlihat cantik natural meski tak pakai makeup adalah dengan rajin minum air putih. Minumlah air putih secukupnya tanpa harus menunggu sampai haus,” kata Nella, seperti yang dikutip dari diberitain.com.

  1. Olahraga

Menurut pelantun Jaran Goyang ini, olahraga itu penting banget untuk merawat kecantikan diri seorang perempuan. Karena cantik itu berawal dari tubuh yang sehat.

“Cantik alami itu berawal dari dari kesehatan tubuhmu. Olahraga akan menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh organ tubuhmu,” lanjutnya.

  1. Pakai pelembab atau moisturizer

Ini juga penting banget buat menjaga kelembapan wajah kamu, biar nggak keliatan kering, kusam dan keriput. Kata Nella Kharisma, kalau mau pake makeup minim, mending fokusin ke alis aja. Kalau alis kamu simple tapi nggak menor, malah bikin wajah kamu tambah cantik.

  1. Gaya hidup sehat

“Tips terakhir terapkan gaya hidup yang sehat. Segala sesuatu yang sehat akan menghasilkan sesuatu yang indah pula. Perhatikan mengenai pola dan asupan makanan dan minuman yang kamu konsumsi,” paparnya.

Tuh, jadi jangan kebelet pingin cilok aja, kamu jadi makan sembarangan. Makan enak boleh, tapi di jadwal ya. Biar nggak menambah lemak yang nantinya bakalan jadi jerawat di muka.

Yuk, cobain tips kecantikan dari Nella Kharisma. Yang pasti, kecantikan itu harus dirawat dari luar dan dalam. Jangan dari satu sisi aja. Nggak usah stress kalau kamu belum melihat hasilnya. Inget, semuanya harus melalui proses, nggak ada yang instant ya! (Ans)

Loading...