Inilah 7 Inspirasi Busana Imlek Para Artis
Sandra Dewi (Instagram)

MALANGTODAY.NET – Imlek menjadi salah satu perayaan yang dinantikan masyarakat Tionghoa. Seperti dalam perayaan lainnya, orang-orang akan menggunakan busana yang menarik dan menununjang penampilan.

Begitupun dengan para artis yang tampil menawan dengan balutan busana yang anggun dan cantik. Nah, mengutip dari IDN Times, pada Selasa (5/2/2019), berikuti ini 7 inspirasi baju imlek ala para artis.

Chelsea Olivia

Chelsea tampak cangat cantik dengan balutan busana bernuansa biru dan pastel. Supaya lebih kompak, ia juga mempersiapkan baju untuk Natusha ya.

Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini tampil cantik dengan balutan busana bernuansa gelap ya. Selain itu bagian bawah yang longgar tentunya juga lebih nyaman digunakan wendah yang sedang mengandung.

Lura Basuki

Untuk kamu yang tak terlalu suka menggunakan dress atau gaun, kamu bisa tiru gaya Laura Basuki yang sangat keren. Selain itu, gaya ini juga jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tak suka ribet, karena simple tapi tetap elegan.

Gisella Anastasia

Tak selalu berwarna merah, busana yang digunakan Gisel dan Gempi ini juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk perayaan Imlek. Keduanya terlihat kompak dengan baju warna pastel bermotif bunga.

Tina Toon

Tina Toon tampil seksi dengan gaun panjang bermotif merah. Jubah renda yang digunakaannya juga menambah kesan glamor dan elegan.

View this post on Instagram

Happy Chinese New Year #TinaToon

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Yuanita Christiani

Satu lagi model baju imlek yang cocok untuk kamu yang suka menggunakan celana. Baju mereah bercorak yang dipadukan dengan celana merah panjang ala Yuanita Christiani ini akan membuatmu terlihat semakin cantik.

Sandra Dewi

Sandra Dewi terlihat cantik dengan balutan gaun pendek berwarna merah. Dengan tatanan rambut dan make up yang sesuai, ia terlihat semakin elegan dan cantik. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.