Densuke @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Bagi Anda penikmat buah-buahan, khusunya semangka, apakah tertarik membeli satu semangka dengan harga fantastis yang setara dengan harga satu sepeda motor?

Semangka dari Kota Toma, Pulau Hokaido, Jepang, dijual seharga USD2.800 atau setara Rp. 35 juta juta lebih. Meski dijual dengan harga  fantastis, banyak orang yang membeli semangka tersebut.

Densuke adalah semangka yang memiliki kulit berwarna hitam pekat, namun tidak dengan dalamnya. Tak heran jika banyak orang yang rela merogoh uang banyak untuk semangka yang memiliki rasa manis itu.

Densuke @MalangTODAY/Istimewa

Namun untuk diketahui, rasa manis dari Dansuke ini berbeda dengan semangka pada umumnya loh guys. Densuke tidak memiliki rasa manis yang terlalu kuat sehingga memiliki komposisi yang pas.

Densuke sulit ditemukan jika tidak di Pulau Hokaido, pasalnya semangka ini hanya akan tumbuh diatas tanah vulkanik yang subur. Dikutip dari okezone semangka ini tidak dapat diproduksi secara massal. Setiap tahunnya, hanya 10.000 semangka tumbuh di lokasi khusus ini sehingga membuat semangka ini menjadi buruan setiap orang untuk dijadikan oleh-oleh eksklusif dari Hokaido

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here