Nggak Cuma Mahal, Ini Alasan Emak Marah Jika Tupperware Hilang
Deretan produk Tupperware yang digilai ibu-ibu seantero dunia

MALANGTODAY.NET – Jika disebutkan kata Tupperware, logika kita akan segera mengarah pada sosok emak-emak yang menjadi penggemar fanatik garis keras dari brand ini. Saking fanatiknya para emak ini dengan Tupperware, fenomena ini sering dijadikan bahan guyonan oleh para warganet di dunia maya.

Tupperware adalah suatu nama produk peralatan rumah tangga yang terkenal karena kualitas plastik kedap suaranya yang nomor wahid juga warna-warnanya yang menyenangkan mata. Produknya juga variatif, seperti toples camilan, botol minum, piring, gelas, sendok, rantang, wadah, pisau, pemarut keju, dan masih banyak lagi. Bentuk dan ukurannya pun bermacam-macam.

Baca Juga: Resmi! Sandiaga Uno Cawapres Prabowo di Pilpres 2019!

Hal ini yang menjadi sebab para emak tergila-gila dengan produk satu ini. Produk ini menjadi produk kelas premium yang digilai ibu-ibu seluruh mancanegara. Meskipun dibanderol dengan harga selangit, namun harga tersebut tak pernah melemahkan  semangat juang para emak untuk menghadirkannya di dapur rumah. Jadi sekarang jelas kan kenapa emak bisa marah besar kalau barang kesayangannya itu hilang?

Namun selain harganya, perlu kamu ketahui bahwa ada hal lain dalam yang menjadi sangat berharga sehingga emak rela melepaskannya. Apa saja itu? Berikut informasinya.

Bahannya Berkualitas!

 Bahannya Berkualitas!
Kalau ada tikus gigit Tuppperware, itu karena plastiknya terbuat dari bahan bio, yiatu sayuran dan buah-buahan @American Journal of Pharmacy

Jika kamu pernah melihat ada seekor tikus menggigit Tupperware, maka jangan terkejut. Ketahuilah, produk ini terbuat dari campuran sayuran dan buah-buahan, alias bioplastik. Hmm pantesan!

“Emak kan juga mau pamer!”

"Emak kan juga mau pamer!"
Tupperware adalah komoditi pamer para emak dengan teman-temannya @CC Newspaper

Bukanlah hal yang aneh ketika emak-emak pada umumnya lekat dengan kesan nggak mau kalah sama tetangganya. Biasanya, mereka akan melampiaskannya dengan saling pamer. Nah, Tupperware ini adalah salah satu item wajib pamer. Makin banyak, makin unik, makin beragam, makin bangga!

Baca Juga: Dear Orang Tua, Ini Dia 5 Ciri Anak Indigo, Nomor 3 Bikin Merinding!

Buat Arisan Tupperware Sama Tetangga

Buat Arisan Tupperware Sama Tetangga
Ada lho arisan khusus Tupperware! @Flickr

Perlu diketahui bahwa arisan jenis ini sudah digelar di seantero dunia. Tercatat, arisan yang dinamai sebagai Tupperware Party ini digelar setiap 1,4 detik di dunia. Wow! Bisa dipastikan peserta arisannya adalah barisan emak-emak tangguh penjaga panji produk plastik berwarna menawan ini.

Garansi Seumur Hidup

Garansi Seumur Hidup
Garansinya seumur hidup, coy! @Tupperware.ie

Ini yang sebenarnya bikin para emak tergila-gila dan cinta setengah mati dengan produk ini. Yap, setiap kerusakan akan mendapatkan gantinya yang baru.

 

So, buat kamu para anak-anak, pikirkan dengan bijak jika emak sudah memasrahkan Tupperware ke kamu. Jika tidak, berhati-hatilah amukan emak.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar