Gaya Hidup Raja Arab Saudi ini Bikin Melongo
Salman bin Abdulaziz Al Saud@MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Gaya hidup Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud memang selalu bikin melongo. Pasalnya, lahir di keluarga bangsawan tentu ia sudah terbiasa dengan segala kemewahan yang dimiliki. Mulai dari rumah berlapis emas, hingga liburan mewah yang sering dilakukan dalam berbagai kesempatan.

Rencananya, Raja Arab Sauidi itu akab berkunjung ke Indonesia pada awal Maret ini. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan pemerintah Inonesia. Karena kedatangannya ini, tentu akan menorehkan sejarah baru bagi ke dua negara. Bagaimana tidak, kunjungan Arab Saudi ke Ibdonesia terakhir kalinya dilakukan 46 tahun silam.

Dilansir MalangTODAY.net dari Liputan6.com, Raja Salman memiliki berbagai gaya hidup mewah. Selain rumah berlapis emas, dia juga memiliki kapal pesiar dengan panjang persis seperti lapangan sepak bola. Berbagai fasilitas mewah pun berada di dalamnya.

Tak hanya itu, liburan mewah pun tak hanya sekali dua kali dilakukan. Sebelumnya, dikabarkan kerajaan ini pernah memboyong keluarganya berlibur ke Maladewa dengan menghabiskan biaya setara dengan Rp 400 Miliar.

Selanjutnya, Raja Salman juga membangun sebuah istana pribadi bernama Erga Palace di Riyadh, Arab Saudi yang hanua dapat diakses oleh keluarga kerajaan saja. Tak heran, karena ternyata harya kekayaannya pun sangat berlimpah. Kekayaan yang dimiliki keluarga ini ditaksir mencapai US$ 1,4 triliun.

Terakhir, di pun dikabarkan selalu dikawal oleh 100 pengawal. Tentu jumlah yang sangay fantastis sekali ya. Paling menarik, istana yang ditinggalinya itu dikabarkan memiliki beragam furniture berlapis emas loh.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here