MALANGTODAY.NET – Artis cantik Marcella Zalianty resmi mengemban sebagai ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56, mengantikan Gatot Brajamusti.

Marcella berserta jajaran pengurus PARFI 56 secara resmi dikukuhkan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf di hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Istri dari pembalap nasional Ananda Micola ini menjelaskan dalam organisasi yang dipimpinya, Marcella Zalianty mengusung semangat action sebagai mottonya. Action sendiri merupakan singkatan dari Active, Creative, Total, Inovative, Organize, dan Nationalis.

 Putri Tetty Liz Indriati,ini menegaskan bahwa PARFI 56 merupakan organisasi profesi, bukan politik. Karenanya, nantinya akan banyak kegiatan untuk memajukan dunia perfilman itu sendiri, bukan ikut dalam politik praktis.

“Action adalah spirit dan kultur di dalam semangat organisasi PARFI 56. Mulai menjadikan PARFI 56 sebagai profesi dan tanpa dimasuki kegiatan pollitik. Jika dimungkinkan, membangun sekolah seni peran untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas artis Indonesia,” ucapnya seperti dilansir bintang.

Seperti diketahui, saat ini organisasi profesi itu telah banyak dianggotai generasi muda perfilman tanah air. Dengan digawangi para generasi muda perfiliman, Marcella pun optimis itu akan menjadi titik terang dalam dunia perfilman itu sendiri.

“Saya melihat ada titik terang dunia perfilman Indonesia. Hasil sineas Indonesia patut dibanggakan. Masih banyak juga film Indonesia yang mengalami kerugian. Tapi patut diberikan apresiasi,” lanjutnya.

Kakak kandung  Olivia Zalianty ini juga menuturkan bahwa organisasi yang dipimpinya saat ini tidak akan hanya mencari popularitas semata. “Bukan popularitas yang kita cari, tentunya berjuang untuk mengedepankan profesi keartisan. Kami menunjuk yang totalitas dan memiliki kapabilitas,” pungkasnya. (btg/ind)

 

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda