MALANGTODAY.NET – Julia Perez mengakhiri konfik dengan Nikita Mirzani dengan cara meminta maaf lewat awak media. Perempuan yang akrab disapa Jupe ini menyampaikan permohona maafnya dengan didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dan ayah angkatnya, Brigjen Pol Drs Siswandi, di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur, Selasa (01/11).

Selain sebagai ayah angkat Jupe, Brigjen Pol Drs Siswandi juga berperan sebagai mediator antara konflik dua janda cantik tersebut.

“Saya selaku orangtua angkat daripada Jupe dan selaku pelindung GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba) bermaksud ingin memediasi antara Jupe dan Nikita, yang infonya ada kesalahpahaman. Dari pihak sana (Nikita) belum bisa hadir. Saya serahkan pada Jupe untuk mengatakan sesuatu,” kata Siswandi membuka pembicaraan saat jumpa pers, sebagaimana dilansir viva.co.id.

Sebelumnya Jupe telah meminta maaf kepada Nikita lewat jejaring sosial, namun mantan istri Sajad Ukra itu meminta pelantun Aku Rapopo menyatakan permintamaafannya melalui konferensi pers.

“Kata pengacaranya (Nikita) silakan untuk jumpa pers permintaan maaf. Nanti setelah ditonton Mbak Nikita dari pihaknya akan menghubungi kita kembali, kita harap bisa duduk sama-sama,” tutur Sandy

Untuk diketahui, belakangan ini Julia Perez (Jupe) terlibat perseteruan dengan artis yang terkenal kontroversi, Nikita Mirzani. Janda dua anak itu dituduh telah melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe, Lucky.

Merasa tak melakukan pemukulan, Niki, panggilan akrab Nikita, langsung melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10). (viv/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda