ilustrasi pernikahan @masterdjonline.com

MALANGTODAY.NET – Menikah merupakan momen sakral yang diimpikan hampir setiap insan manusia. Namun dalam pernikahan, banyak hal yang harus dikorbankan dan disesuaikan, termasuk ego dan kebiasaan buruk. Jika tidak, hal buruk bisa saja menimpa. Salah satunya yang menimpa pasangan pengantin asal Kuwait ini.

Dilansir dari Indozone.id, Minggu (10/2/2019), pasangan pengantin asal Kuwait ini berhasil mengejutkan dunia lantaran pernikahan ekspres yang mereka alami. Setelah diresmikan sebagai pasangan suami istri, keduanya memutuskan bercerai setelah pengantin wanita tidak terima dengan perlakuan pengantin pria.

Kejadian yang viral di social media Kuwait ini bermula dari saat pengantin wanita tersandung saat keluar dari ruang pernikahan. Bukannya menolong ataupun iba, pengantin pria justru memanggil istrinya dengan sebutan ‘bodoh’. Sang wanita yang merasa tak terima itu seketika itu juga memutuskan untuk menuntut cerai.

Kisah pernikahan ekspres ini menuai simpati dari banyak pihak di Kuwait. Meski demikian, sejumlah kelompok pembela wanita di negara itu malah setuju dan mendukung keputusan wanita tersebut. Pasalnya, apa yang dilakukan merupakan bagian dari usaha pembelaan diri dan menunjukkan martabatnya sebagai perempuan.

“Jika ini adalah cara yang terbaik, maka akan saya dukung. Lebih baik merasa gagal dari awal dari pada di kemudian hari,” terang kelompok pembela wanita itu.

Melalui kisah ini, maka pesan untuk ZensTODAY adalah jagalah kata-katamu. Jika tidak, kejadian yang bahkan lebih buruk bisa saja menimpamu. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.