Inilah 5 Zodiak Paling Siap Menikah
Menikah (Ilustrasi/Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Sepasang suami istri di Kuwait membuat sebuah sejarah baru pernikahan. Keduanya menjalani kehidupan pernikahan tersingkat. Pasalnya pasangan ini memutuskan untuk bercerai setelah tiga menit menikah.

Melansir dari Detik.com, pada Jumat (8/2/2019), pasangan ini baru saja menandatangani perjanjian pernikahan di depan hakim. Ketika berjalan keluar, sang istri tiba-tiba terjatuh.

Baca Juga  Tunangan Ala Crazy Rich Surabaya: Souvenir Emas hingga Doorprize Jaguar!

Sang suami tidak membantu istrinya bangun. Ia justru mengatai perempuan yang baru saja dinikahinya itu bodoh karena tersandung.

Si istri merasa perlakuan suaminya ini sudah sangat keterlaluan. Ia kemudian kembali ke dalam dan meminta perjanjian pernikahannya dengan sang suami dibatalkan.

Dikutip dari Q8 News, melalui Detik.com, pernikahan ini menjadi pernikahan tersingkat di Kuwait dan mungkin saja di dunia. Berita ini kemudian menjadi viral di Twitter.

Beragam tanggapan dari pengguna Twitter pun muncul. Ada banyak warganet yang mencibir suami istri ini dengan menyebut keduanya hanya membuang-buang waktu hakim. Ada pula yang mendukung keputusan si perempuan.

Banyak netizen berpendapat apa yang dilakukan oleh pengantin perempuan itu sudah benar. Mereka menilai laki-laki yang sudah memaki dan mengatai istrinya di awal pernikahan memiliki kemungkinan besar melakukan kekerasan di lain waktu.

Baca Juga  Mirip Kantong Kresek, 7 Tas Ini Punya Harga yang Fantastis!

Namun tak sedikit pula yang beranggapan hal tersebut hanyalah alasan yang dibuat-buat oleh pengantin perempuan agar bisa bercerai. Sebagaimana diketahui, di Arab sendiri, pasangan akan mendapat banyak tekanan untuk segera menikah.

Pasangan di Arab yang baru menikah dikabarkan mendapatkan bantuan finansial. Belakangan ini diketahui banyak pasangan di Timur Tengah menjalani pernikahan lalu bercerai. Hal ini membuat tingkat perceraian menjadi lebih tinggi beberapa tahun terakhir ini. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.