Bangga, Modanisa London Modest Fashion Week Tampilkan Karya Desainer Indonesia
ilustrasi @newswire

MALANGTODAY.NET – Desainer Indonesia mulai menunjukkan kualitasnya di kancah internasional. Rancangan busana muslim pada Modanisa London Modest Fashion Week yang berlangsung di gedung pameran di Olympia, London, pada akhir pekan lalu menampilkan hasil karya desainer Indonesia.

Atase perdagangan KBRI London, Nur Rakhman Setyoko mengatakan penampilan busana muslim Indonesia mendapatkan sambutan dan berhasil memukau pengunjung pameran di Pasar Inggris tersebut.

“Penampilan busana muslim Indonesia mendapatkan sambutan dan berhasil memukau pengunjung pameran itu dan ini merupakan ekspansi Busana Muslim Indonesia ke Pasar Inggris,” ujarnya.

Menurut dia, potensi pasar Inggris sangat besar untuk busana muslim sehubungan dengan meningkatnya populasi umat muslim di Inggris terus bertambah.

Menurut Badan Pusat Statistik neraca perdagangan Indonesia dengan Inggris pada tahun 2016 mencapai surplus 696,5 juta dolar AS. Khusus ekspor pakaian jadi ke Inggris sudah mencapai 211 juta dolar di 2016. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here