Tips Gaya Hijab Buat Kamu yang Punya Pipi Tembem!
Bahan hijab @ Instagram.com/vebbypalwinta

MALANGTODAY.NET – Fenomena menyambut lebaran tidak hanya datang dari bisnis kuliner tetapi juga fesyen. Salah satu tren fesyen yang paling dicari adalah gaya hijab. Untuk lebaran tahun ini, ada beberapa tren yang akan hits.

Dilansir dari Detik.com (19/5/2019), tren hijab untuk lebaran tahun ini yaitu khimar instan syar’i, hijab segi empat polos, dan hijab segi empat motif. Ketiga tren ini didasarkan dari  banyaknya masyarakat yang meminati tiga jenis hijab tersebut.

Hijab syar’i masih mendominasi seiring masih booming-nya tren hijrah.  Hal ini kemudian membuat banyak wanita lebih memilih menggunakan hijab-hijab syar’i. Umumnya, wanita jaman sekarang lebih memilih untuk memakai khimar instan. Tak heran, permintaan hijab jenis ini melonjak.

Mengenai harga, khimar syar’i dibanderol dengan harga lebih tinggi. Untuk khimar berbahan sifon sekitar Rp 65 ribu. Sementara untuk khimar yang berbahan premium, harganya makin melambung antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Kemudian ada hijab segi empat motif. Hijab ini sempat booming tahun lalu. Apalagi, hijab motif ini kian dipopulerkan oleh para desainer-desainer muslimah.

Namun, untuk mengenakannya kamu perlu sedikit usaha. Sebab, tak semua motif akan cocok dipadupadankan dengan busana yang sedang dikenakan. Alih-alih ingin bergaya kekinian, penampilanmu malah terlihat ramai dan penuh.

Tren hijab ketiga yaitu hijab segi empat polos. Hijab ini tetap saja menjadi primadona wanita-wanita terlebih untuk lebaran tahun ini.  Bahan-bahan hijabnya pun beragam, membuatmu kaya akan pilihan.

Padu padannya pun tak bikin pusing, bisa dipadu dengan kemeja, blus, maupun gaun. Rentang harganya pun lebih murah dibandingkan dengan khimar sya’i dan hijab segi empat motif. Rata-rata, hijab segi empat polos dijual seharga Rp 30 ribu. (AL)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.