Gaji Karyawan Gotix Cake Belum Dibayar, Zaskia Gotik Lepas Tangan?
Zaskia Gotik saat berpose untuk produk Gotix Cake @ Diberitain

MALANGTODAY.NET – Tersiar kabar bahwa sejumlah karyawan yang bekerja di Gotix Cake belum menerima pembayaran gaji. Fokus pun langsung tertuju pada nama Zaskia Gotik yang membangun bisnis kue kekinian itu.

Ternyata menurut Zaskia, dirinya sudah tak lagi ambil bagian dari usaha kue tersebut. Meskipun masih menggunakan namanya, Zaskia mengaku telah undur diri dari Gotix Cake sejak sembilan bulan yang lalu.

Baca Juga: Masih Mendekam di Penjara, Roro Fitria Ditinggal Ibunda Meninggal

“Gotix Cake sembilan bulan udah ngundurin diri, aku udah ngga ada urusan sama Gotix Cake,” ujar Zaskia menegaskan.

Karena unsur nama panggungnya masih digunakan sebagai tajuk usaha bisnis kue kekinian tersebut, beberapa pihak pun masih mempertanyakan tanggung jawab Zaskia Gotik atas kabar belum terbayarnya gaji karyawan ini.

Baca Juga: Bagi 5 Wonderkid Ini, Teather of Dream Memang Hanyalah Impian. Nomor 4 Mulai Meniti Karir Lagi di Everton

Menghindari terjadinya kesalahpahaman yang lebih lagi, Zaskia pun meminta para karyawan dan pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk langsung mendatangi kantor Gotix Cake.

“Buat karyawan yang ngerasa belum dibayar minta langsung aja ke sana, yang jelas saya sudah nggak ada kaitannya lagi di situ,” pungkas mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut.

Baca Juga: Siapa Bilang Punya Fans Itu Enak? 5 Idol K-Pop Ini Buktinya!

Bisnis kue kekinian memang sedang menjamur di kalangan artis dan selebriti tanah air. Beberapa selebriti ini memanfaatkan ketenaran nama mereka untuk menjaring pasar usaha.

Nama-nama beken seperti Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, Irwansya, Syahrini, Anang dan Ashanty hingga masih banyak lagi deretan selebriti yang tak ingin ketinggalan trean ini.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...