Kabar Panas, Ini Dia yang Akan Hidup Lagi Pasca Avengers: Endgame!
Avengers Endgame @BGR

MALANGTODAY.NET – Marvel Studios resmi merilis poster-poster para superhero sebulan menjelang rilisnya Avengers: Endgame. Uniknya dalam poster tersebut, kelompok superhero itu akan terbagi menjadi dua klasifikasi, yakni yang hidup dan yang mati. Yang hidup disimbolkan dengan foto berwarna dan yang mati ditampilkan dalam format hitam putih.

Ada beberapa kejutan dalam poster itu. Di antaranya yang masih hidup adalah Pepper Potts, Valkyrie, Wong, dan Happy Hogan. Sementara nama baru yang diketahui menjadi korban Decimation adalah Shuri. Namun sepertinya beberapa dari mereka akan kembali dihidupkan. Why?

Ini bukan bocoran, namun prediksi semata. Logikanya, beberapa nama akan kembali karena faktor eksternal, salah satunya adalah karena beberapa karakter akan dibuatkan film selanjutnya oleh Marvel Studios sehingga lucu dong jika mereka tetap mati.

Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya!

Black Panther
Black Panther
Black Panther @Longreads

Black Panther menjadi superhero yang dipastikan akan hidup kembali. Pasalnya, produser Marvel Studios, Kevin Feige, sudah memiliki rencana Black Panther 2 yang menceritakan kembali Raja Wakanda. T’Challa mungkin bisa kembali, namun Shuri dan Okoye masih belum tentu. Bisa saja Shuri dibuat tetap mati atau Okoye rela mati demi menyelamatkan rajanya.

Spider-Man
Spider-Man
Spider Man Far From Home @Screen Rant

Manusia laba-laba ini dipastikan akan kembali ke semesta Marvel. Tom Holland toh sudah hadir dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pertanyaannya sekarang sederhana, apa Bibi May juga terkena Decimation Thanos dan dihidupkan kembali?

Doctor Strange
Doctor Strange
Doctor Strange @ScreenGeek

Pahlawan mistis Doctor Strange juga sepertinya akan kembali. Ia menjadi kunci yang menemukan adanya satu peluang menang walaupun harus mengorbankan nyawanya sendiri.  Benedict Cumberbatch akan dihadapkan pada lawan tangguh, yakni mantan rekannya bernama Baron Mordo, dan musuh baru bernama Nightmare. Hmm menarik..

Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy 3 @Marvel News Desk

Yap, para penjaga galaksi ini kemungkinan besar akan kembali. Akan sangat lucu rasanya jika hanya Rocket dan Nebula saja yang memegang kunci kedamaian semesta. Tim ini tentunya memerlukan kembali Star Lord, Gamora, Drax, Groot, dan Mantis untuk kembali. Kabar teranyar, James Gunn sudah kembali duduk di kursi sutradara. Jadi, hiduplah! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.