Kali ini Dwayne ‘The Rock’ Johnson dinobatkan oleh majalah People sebagai pria terseksi tahun ini.

Nampaknya tak hanya ulung mencetak film-film box office, pria dengan badan yang nyaris sempurna ini juga merupakan aktof dengan bayaran tertinggi didunia.

Menurut majalah People, Sabtu 19 November 2016, mantan juara gulat profesional WWE berumur 44 tahun ini, mengaku terkejut mendengar dia mendapat gelar tersebut.

“Saya berkata ‘Ini mengagumkan.’ Lalu apa yang terlintas dalam pikiran saya adalah betapa menarik dan kerennya gelar itu,” ujar The Rock dalam wawancara dengan majalah itu. Dan saya kemudian berpikir, wow kita sudah mencapai puncak. Saya tidak terlalu yakin di mana kita akan bertolak dari sini. Yang pasti saya sudah melakukan semua hal, ini dan itu,” katanya.

The Rock menghabiskan masa remajanya di Hawaii. “Saya sempat melakukan beberapa hal yang tidak seharusnya. Saya sempat ditangkap beberapa kali, tetapi pada saat yang sama saya selalu menghormati guru dan orang tua saya,” jelasnya dalam wawancara eksklusif dengan majalah People.

Hari-hari ini, menurutnya hubungan lama dengan pacar lamanya Lauren Hashian, dengan putri mereka yang berusia 11 bulan bernama Jasmine dan anak perempuannya Simone, 15 tahun, juga dengan bekas istrinya produser Dany Garcia, membuatnya tetap membumi.

“Saya telah membuat perubahan besar dalam karir saya selama bertahun-tahun, dan saya bersyukur telah dilayani dengan baik,” ujarnya.

“Tapi saya merasa perubahan terbesar yang terjadi dalam hidup saya adalah ketika saya menjadi seorang ayah, menjadi pasangan… yang membuat saya lebih percaya diri,” katanya. (spb)

Loading...