Wolverine Baru, Ini Tampilan Pemeran Harry Potter dengan Cakar!
Daniel Radcliffe (kiri) dan Hugh Jackman dalam peran Wolverine @Screen Rant

MALANGTODAY.NET – Keberhasilan Disney mengakuisisi 20th Century Fox membuka kemungkinan superhero mutan yang tergabung dalam X-Men akan bergabung dengan Avengers. Namun pada 2017 lalu, Hugh Jackman selaku pemeran Wolverine mengaku bahwa Logan adalah film terakhirnya memerankan Wolverine. Jika kolaborasi X-Men dan The Avengers terwujud, siapa pemeran karakter bernama asli Logan itu?

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (12/2/2019), pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe menjadi salah satu aktor yang cukup berhasrat untuk memerankan mutan bercakar adamantium itu. Dalam satu kesempatan, Radcliffe mengaku sebagai penggemar berat Wolverine dan akan sangat senang jika dipercaya untuk memerankannya.

“Akan ada film Wolverine baru, di mana film ini dimulai dengan (wajah) Hugh Jackman dibasuh. Dan kemudian ketika dia keluar, ini aku. Jadi ya, saya sangat senang mengumumkannya di sini, ” katanya.

Sementara itu, Jackman mengaku bahwa salah satu keinginannya adalah melihat Logan bergabung dengan Avengers. Hal itu bahkan menghantui dirinya hampir selama 17 tahun. Jackman makin optimis setelah berita akuisisi Disney terwujud.

“Kini semakin menarik ketika saya melihat berita utama kemungkinan itu ternyata bisa terjadi. Seseorang akan memainkan p[eran Wolverine,” kata Jackman.

Sebagai apresiasi, salah satu seniman konsep yang dikenal lewat akun Instagram @bosslogic telah membuat penampilan Daniel Radcliffe sebagai Wolverine. Menariknya, @bosslogic masih menjaga bekas luka berbentuk sambaran kilat di dahinya sebagai penghormatan terhadap karakter Harry Potter yang pernah diperankannya.

Bagaimana ZensTODAY? Sudah pantaskah penyihir Hogwarts mengganti tongkatnya dengan cakar? Kita tunggu saja! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.