Marvel Rilis Trailer Avengers 4, Kunci Kalahkan Thanos Mulai Tampak!
Ilustrasi Avengers 4 End Game @CBR

MALANGTODAY.NET – Marvel resmi merilis trailer dari film terbaru mereka, Avengers: End Game. Film ini akan menceritakan kelanjutan para superhero yang tergabung dalam Avengers menyelamatkan alam semesta dari ancaman Thanos.

Trailer ini dibuka dengan adegan Tony Stark (Iron Man) yang terkatung-katung di luar angkasa dalam pesawat. Stark digambarkan merasa sangat kehilangan setelah kekalahannya dari Thanos di Titan. Dalam scene terpisah, terlihat juga Nebula yang berada dalam setting pesawat. Dugaan sementara, Stark dan Nebula berada dalam pesawat yang sama karena keduanya adalah yang tersisa dari Avengers di Titan.

Baca Juga  Sembilan Imigran Tewas Terjebak Trailer di Texas

Banyak hal menarik yang disajikan dalam trailer ini dan beberapa berhasil menjawab rasa penasaran penggemar terkait kelanjutan film ini. Salah satunya adalah kemunculan Clint Barton (Hawk Eye) di Jepang menyelamatkan Natasha Romanoff (Black Widow) dari serangan para penjahat. Barton diperlihatkan dengan pakaian Ronin yang populer di komik.

Quantum Realm Kunci Kalahkan Thanos?
Quantum Realm Kunci Kalahkan Thanos?
Clint Barton, kembali sebagai Ronin? @YouTube

Hal yang cukup mengejutkan berada di akhir trailer. Scott Lang (Ant Man) yang dalam film terakhirnya diceritakan terjebak di Quantum Realm ternyata berhasil kembali. Lang mendatangi tempat persembunyian Rogers dan Romanoff dan terlihat menawarkan bantuan kepada Avengers.

Cuplikan di akhir trailer ini sedikit banyak menjawab spekulasi penggemar terkait cara untuk mengalahkan Thanos. Sebagian besar fans berspekulasi bahwa Quantum Realm adalah cara untuk mengalahkan Thanos dengan membawanya ke bagian yang dapat mengulangi peristiwa tersebut. Mampukah para Avengers mengalahkan Thanos dengan cara itu?

Baca Juga  Trailer Film 'Bohemian Rhapsody' Ungkap Romansa Homoseksual Freddie Mercury

Selain tokoh-tokoh di atas, turut terlihat pula Thor, Bruce Banner (Hulk), Peter Parker (Spider Man), Shuri, dan Thanos meski hanya ditampilkan dalam porsi cukup tipis. Karakter yang telah mati dalam film sebelumnya seperti T’Challa (Black Panther) hingga Wanda Maximoff (Scarlett Witch) tak terlihat sedikitpun. Sama halnya dengan Captain Marvel yang digadang-gadang sebagai juru selamat justru tak muncul.


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.