Asyik! Ticket Box Darah Biru Arema 2 Dibuka Kembali!
Poster Satu Jiwa untuk Indonesia (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Beberapa waktu lalu, tim film Darah Biru Arema 2 telah mengumumkan bahwa pembelian Ticket Box untuk film yang akan tayang di tanggal 21 Juni 2018 ini sudah ditutup. Namun kini, pembelian tiket sudah dibuka kembali!

Awalnya, memang pembelian ticket sudah resmi ditutup. Hal ini juga nampak pada postingan Instagram Darah Biru Arema (DBA) 2, @DBAfilm pada 16 Mei kemarin.

Baca Juga: Tak Hanya Dihakimi Massa, Motor Jambret di Tumpang Juga Dibakar

Namun pasca ditutup, pihak tim DBA film diteror dengan berbagai pertanyaan mengenai pembelian ticket dari masyarakat yang kemarin belum sempat membeli ticketnya.

“Ya, kita sempat diteror pertanyaan-pertanyaan di Instagram kita (@DBAfilm) sewaktu mengumumkan tiket box offline telah ditutup.” ujar Akbar Umara, koordinator tim publishing DBA Film.

Masyarakat pun menanyakan hal tersebut melalui kolom komentar dan Direct Message Instagram DBA Film. Semua kumpulan pertanyaan ini pun sempat di posting oleh tim DBA Film di Instagram.

Baca Juga: Ini Prediksi Final Liga Champions 2018, Real Madrid vs Liverpool, Siapa Sang Juara?

Melihat fenomena ini, tim DBA Film akhirnya resmi membuka kembali pembelian ticket box film tentang Aremania dan Aremanita ini.

“Sudah ada beberapa komunitas juga yang telah menghubungi tim kami untuk mem-booking per studio. Jadi takutnya pada hari penayangan tiketnya telah habis.” pungkas Akbar.

Jadi buat kamu yang belum beli ticketnya, buruan beli ya! Karena ticketnya pun terbatas.

Baca Juga: Niat Hati Menyenangkan Pacar dengan Buket Bunga, Pria Ini Malah Terancam Penjara

Film Satu Jiwa Untuk Indonesia Darah Biru Arema 2 akan tayang pada 21 Juni 2018 di jaringan bioskop Movimax di Kota Malang, yaitu Movimax Sarinah, Movimax Dinoyo, dan Aurora Cinemas Malang City Point.

Darah Biru Arema 2 masih akan bercerita tentang kisah Pacho dalam mencari jati dirinya sebagai Aremania. Namun di sekuel keduanya ini, akan ada cerita dari Aremania rantau dan peran Aremanita yang sering dibilang sebagai pemanis tribun aja.

Penasaran sama filmnya? Yuk buruan beli ticketnya ker!


Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...