Selain Captain Marvel, Siapa Superhero Perempuan Paling Super?!
Captain Marvel @Geek Tyrant

MALANGTODAY.NET – Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Captain Marvel tengah ramai di bioskop-bioskop Indonesia. Film ini adalah film pertama MCU yang mengedepankan superhero perempuan setelah beberapa film sebelumnya hanya muncul sebagai sidekick semata.  Film ini sempat kontroversi karena dinilai mengampanyekan feminisme.

Sebagai bentuk peringatan terhadap Hari Perempuan Internasional yang jatuh hari ini, MalangTODAY akan mempersembahkan 4 perempuan super yang tergambar dalam karakter superhero. Siapa di antara mereka yang paling super? Ini dia ulasan selengkapnya.

Wonder Woman
Wonder Woman
Wonder Woman @Screen Rant

Jagoan perempuan dari komik DC ini adalah keturunan dewa yang memiliki kekuatan tangguh seperti laksana dewi. Wonder Woman yang bernama asli Diana Prince berasal dari Pulau Themyscira, tempat para perempuan tangguh yang diciptakan oleh dewa di Gunung Olympus untuk melindungi manusia.

Jean Grey
Jean Grey
Jean Grey atau Phoenix @USA Today

Jean Grey merupakan mutan yang memiliki nama superhero Dark Phoenix. Ia memiliki kemampuan telapti dan telekinesis yang luar biasa besar yang dapat menghancurkan dunia. Grey yang tergabung dalam organisasi X-Men bisa dikatakan sebagai mutan terkuat di Bumi yang bahkan memiliki kemampuan astral projection.

Supergirl
Supergirl
Supergirl @Netflix

Superman bukan satu-satunya yang selamat dari Planet Krypton, bersamanya adalah Supergirl yang bernama asli Kara Zor-El. Kekuatannya bisa dikatakan sama dengan Superman, hanya saja ia dalam versi gadis remaja cantik yang juga lemah jika terkena Kryptonite.

Black Widow
Black Widow
Black Widow @Geek Tyrant

Bisa dibilang Black Widow atau Natasha Romanoff adalah perempuan paling super di daftar ini. Hal ini karena ia tak memiliki kekuatan super alami layaknya nama-nama di atas. Namun, ia berhasil dipercaya masuk dalam Avengers karena kemampuan bertarungnya yang di atas rata-rata berkat pelatihannya menjadi pembunuh bayaran yang ditempa sejak dini. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.