4 Alasan Ini Membuat Squidward Layak Jadi Karakter Utama daripada Spongebob!
Squidward Tentacles @Encyclopedia SpongeBobia

MALANGTODAY.NET – Squidward Tentacles adalah salah satu karakter yang kerap muncul dalam kartun hiburan anak-anak, Spongebob Squarepants. Squidward selalu terlihat sebagai sosok yang sinis dan mengesalkan. Seolah ia selalu tertimpa kesialan sepanjang hidupnya.

Namun, tanpa disadari kita sering merasa kasihan dengan Squidward. Segala rencana untuk hidup lebih tenang selalu hancur berantakan gara-gara Spongebob dan sahabatnya, Patrick. Kediamannya yang diapit oleh dua makhluk yang selalu kekanak-kanakan membuatnya patut menjadi karakter utama daripada Spongebob sendiri. Apa alasannya? Berikut ulasannya!

Baca Juga  Misteri Avengers yang Akhirnya Terpecahkan di Captain Marvel, Apa Itu?
Hidupnya Terintimidasi
Hidupnya Terintimidasi
Squidward dan Tuan Krab @Encyclopedia Spongebobia

Layaknya film sinetron atau FTV pada umumnya, gurita ini selalu dihadapkan pada kehidupan yang serba tidak beruntung. Di rumah, ia bertetangga dengan makhluk paling menjengkelkan di Bikini Bottom, Spongebob dan Patrick, yang kerap mengganggunya. Saat bekerja, Tn Krab selalu menjadi tokoh super pelit yang sama sekali tidak peduli kesejahteraan karyawannya, terutama Squidward.

Punya Mimpi dan Cita-cita
Punya Mimpi dan Cita-cita
Squidward dan karya seninya @Reddit

Berbeda dengan Spongebob yang hidupnya selalu bersenang-senang tanpa tujuan, Squidward adalah sosok yang visioner dan memiliki cita-cita menjadi seniman berbakat. Ia mempertaruhkan segala daya dan upaya untuk menjadi seniman ternama di dunia. Kisah perjuangannya patut diapresiasi, lho!

Paling Normal
Paling Normal
Squidward paling normal @Spongebob Squarepants Wallpaper

Dibandingkan dengan semua karakter –bahkan semua makhluk di Bikini Bottom- Squidward adalah yang paling normal kedua setelah Sandy Cheeks. Lihat saja Spongebob, Patrick, Tuan Krab, Plankton, hingga Mermaid Man adalah sosok yang sangat aneh bukan?

Baca Juga  Tom and Jerry Resmi Diangkat ke Versi Dunia Nyata, Ini Sinopsisnya!
Spongebob Sangat Menyebalkan
Spongebob Sangat Menyebalkan
Spongebob masuk rumah Squidward tanpa izin @Reddit

Pertanyaan buat ZensTODAY, apa yang akan kamu lakukan jika punya tetangga seperti Spongebob dan Patrick. Selalu berisik sepanjang hari, nggak punya tata krama karena sering masuk ke rumahmu tanpa izin, nggak paham situasi, kelakuan sangat bocah meski sudah dewasa, dan merusak segalanya milikmu? Mending pindah ke luar planet, kan?


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.