Resmi, Joaquin Phoenix Depak Jared Leto Perankan Villain Sensasional, Joker!
Joaquin Phoenix @Los Angeles Times

MALANGTODAY.NETAktor watak kawakan Hollywood, Joaquin Phoenix, resmi diperkenalkan sebagai pemeran Joker dalam film solo The Joker menggantikan Jared Leto yang sebelumnya memerankannya di Suicide Squad. Kepastian ini diumumkan langsung oleh Warner Bros selaku pihak studio dari pembuatan film asli Joker ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (11/7) lalu, film yang menceritakan karakter musuh bebuyutan Batman ini rencananya akan memulai syuting pada September 2018 nanti. Todd Phillips yang dikenal sebagai sutradara film The Hangover dipastikan akan menggarap film ini. Ia akan bekerja sama dengan Scott Silver yang didapuk sebagai penulis skenario.

Baca Juga: Polemik IPHPS, Begini Perkembangan Terbaru Saat Ini

Namun sayangnya, Warner Bros belum memberikan kepastian akan tanggal pasti penayangan film solo ini. Namun studio produksi kenamaan tersebut telah merilis plot utama dari cerita film tersebut. Pada dasarnya, film ini akan mengeksplor Joker sebagai pria yang diabaikan oleh masyarakat sekitarnya. Film ini akan menggali lebih dalam latar belakang kekasih Harley Quinn ini.

Joaquin Phoenix yang diplot menggantikan Leto diprediksi dapat memberi penyegaran dalam karakter ini. Sejauh ini sudah banyak nama-nama besar yang pernah memerankan karakter ini seperti Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto.

Jared Leto Terdepak Karena Terima Tawaran Sony?
Jared Leto @HeyUGuys
Jared Leto @HeyUGuys

Sedangkan Jared Leto sendiri telah dipastikan telah menerima tawaran dari Sony untuk memerankan karakter Morbius. Film ini adalah spin off dari tokoh villain dalam cerita Spider-Man.

Baca Juga: Buka Bajumu Buat Juventus, Cantik! Model-model Ini Siap Bugil Demi Juve

Morbius digambarkan bernama asli Dr. Michael Morbius, ilmuwan peraih nobel yang menderita penyakit darah langka. Serangkaian penelitian dilakukan untuk menyembuhkan dirinya, namun nasibnya justru berakhir ironis. Penelitian tersebut menjadikan dirinya monster vampire.

Rumornya, penghapusan nama Leto dari daftar pemeran Joker dalam film solonya ini karena ia menerima tawaran untuk menjadi Morbius. Perlu diketahui bahwa Morbius merupakan karakter villain dari Marvel. Walaupun tidak dalam arahan Marvel Cinematic Universe (MCU), namun sangat memungkinkan jika hal ini dijadikan alasan mengingat MCU adalah saingan utama dari DCEU, studio yang menaungi Joker.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...