Mau Resign dari Kerjaan dengan Keren? Tonton 5 Film Ini Lalu Tirukan!
Adegan resign dari kantor dengan cara keren @Elle

MALANGTODAY.NET – Jikalau pekerjaanmu sudah mulai terasa berat, mungkin satu-satunya jalan keluar adalah resign. Dari caramu diperlakukan, gajimu yang tak sebanding dengan bebanmu, dan bos yang seenaknya sendiri, maka keluarlah. Mungkin tiu cara yang tepat.

Lalu, bagaimana caramu resign? Mungkin kamu bingung untuk bermanis-manis mulut di hadapan bosmu, merancang seribu alasan untuk mundur, dan lain-lain. Jika kamu sudah benar-benar yakin untuk mundur, 4 cara resign terbaik di film ini patut kamu jajal. Mau coba? Yuk mari…

Wanted (2008)

Film yang dibintangi oelh james McAvoy, Angelina Jolie, dan Morgan Freeman ini berkisah tentang orang biasa yang dilatih untuk menjadi pembunuh luar biasa. Adegan pemeran utama saat mengundurkan diri dari kantornya cukup menyita perhatian. Wesley yang diperankan McAvoy menghabisi mental atasannya, dan menghajar teman dekat yang hanya memanfaatkannya. Goks!

Jerry Maguire (1996)

Tom Cruise memang tak ada duanya. Dalam film ini, ia memerankan Jerry Maguire, agen olahraga paling berprestasi di kantornya yang dikeluarkan dengan cara tidak hormat oleh bawahannya. Saat memutuskan resign, ia dengan penuh percaya diri berteriak di tengah ruangan kantornya mengajak siapa yang ikut dengannya. Seorang wanita bernama Dorothy dan seekor ikan pun pergi dengannya.

Bridget Jones’s Diary (2001)

Bridget Jones yang diperankan oleh Renee Zellweger bekerja di sebuah perusahaan penerbit. Ia kemudian terlibat hubungan terlarang dengan bosnya lalu berpacaran dengan Mark Darcy, pria yang dijodohkan oleh ibunya. Saat memutuskan keluar dari kantor, ia mengaku diterima bekerja di televisi dan menyerang balik orang-orang yang menyerangnya saat hendak memutuskan keluar.

500 Days of Summer (2009)

Tak salah jika menyebut 500 Days of Summer adalah salah satu film romance terbaik. Namun adegan saat Tom Hansen yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt bisa dibilang sangat keren. Bayangkan, Hansen mengucapkannya saat rapat sembari mengkritik presentasi temannya yang dinilai payah. Ia sekalian mengkritik perusahaannya yang membuatnya frustasi.

 (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.