Ayat Ayat Cinta 2
salah satu cuplikan trailer Ayat Ayat Cinta 2 @youtube

MALANGTODAY.NET – Dalam waktu kurang dari 24 jam, official trailer film Ayat-ayat Cinta 2 berhasil meraih lebih dari 400 ribu penonton setelah diluncurkan pada 22 Oktober 2017.

Hal itu dikatakan Manoj Punjabi selaku produser saat jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat-ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10) dikutip dari Kompas.com.

“Ini launching official poster dan trailer AAC2, belum sampe 24 jam udah masuk video trending YouTube Indonesia ke-15, sekarang udah 437 ribu penonton, itu suatu pengalaman baru,” kata Manoj.

Manoj mengatakan, hal tersebut baru pertama kali terjadi. karena dirinya tidak menggunakan promo apapun.

“Belom pernah kami ngalamin trailer bisa trending topik, tapi ini bener-bener organik, enggak ada promo. Buat saya itu sesuatu yang sangat baru,” ucap Manoj.

Fedi Nuril sang pemeran Fahri dalam film tersebut mengaku puas dan berharap Ayat-ayat Cinta 2 dapat meningkatkan kualitas film Indonesia.

“Kami sebagai pemain yang terlibat, dengan perjuangan yang besar melihat trailer sangat puas dan optimis,” ujar Fedi.

“Kami sangat senang melihatnya dan berharap ini bisa jadi film yang meningkatkan standar film Indonesia,” lanjutnya.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto itu turut menggandeng Dewi Sandra, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Arie Untung, Pandji Pragiwaksono dan lainnya.

Ayat-ayat Cinta 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017 mendatang.

Seperti apa trailer film Ayat-ayat Cinta 2, yuk klik video di bawah ini

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda