One Punch Man Season 2 Akhirnya Rilis, Siapa Berani Hadapi Saitama?
Tokoh Saitama dalam anime One Punch Man @GeekTyrant

MALANGTODAY.NET – Salah satu anime populer dari Jepang, One Punch Man, akhirnya merilis trailer season kedua. Anime yang bercerita tentang seorang superhero bernama Saitama akan melanjutkan aksinya menghabisi para monster.

Dalam trailer berdurasi 1:09 menit itu, diperkenalkan beberapa tokoh yang sebelumnya sudah hadir di season pertama. Selain Saitama, nama-nama lama seperti cyborg bernama Genos, Sonic Si Kecepatan Suara, dan pahlawan kelas S yang dijuluki manusia terkuat di Bumi, King.

Baca Juga  Selain Ronin dan Ant Man, Ini Karakter Lain yang Mungkin Muncul di Avengers 4

Alur cerita di season kedua One Punch Man ini akan menjadi lebih menarik. Pasalnya, Saitama tak hanya melawan monster-monster kuat saja, namun juga seorang manusia berhasrat menjadi monster bernama Garou. Garou sendiri diketahui sebagai mantan murid terbaik Silverfang, pahlawan rangking 3 kelas S.

Selain Garou, sosok menarik yang muncul dalam trailer ini adalah Fubuki yang disebut Hellish Blizzard. Fubuki adalah pahlawan kelas B rangking 1 yang merupakan adik dari pahlawan rangking 2 kelas S, Tatsumaki. Dalam cerita manga, Fubuki diketahui kerap mengajak Saitama untuk bergabung dengan grup pahlawan kelas B.

Baca Juga  One Piece 888, Carrot Jadi Su Long Wujud Kekuatan Sejati Suku Mink

Sebagaimana diketahui, anime One Punch Man mulai dirilis pada tahun 2015 diadopsi dari manga yang berjudul serupa. Eksistensi anime satu ini sejauh ini sangat baik karena menawarkan plot cerita seorang manusia yang saking kuatnya mampu mengalahkan monster hanya dengan satu tinju saja.

Meski demikian, banyak yang menggemari One Punch Man karena perpaduan aksi dan humor yang sesuai dengan proporsinya. Bahkan, Saitama selaku tokoh utama saja berhasil masuk dalam kategori tokoh protagonis terbaik dalam anime di tahun 2016 bersama Goku (Dragon Ball) dan Uzumaki Naruto (Naruto).


Penulis: Hafidh
Editor: Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.