Milly & Mamet, Parodi AADC 2 dalam Teaser Terbaru Film Ernest Prakasa
Pemeran Film Milly & Mamet @Teras

MALANGTODAY.NET – Buat kamu pengemar film Ada Apa dengan Cinta (AADC) dan AADC 2, Desember nanti akan ada kelanjutan dari film fenomenal ini. Namun bukan kisah Cinta dan Rangga yang jadi sorotan, melainkan tokoh Milly & Mamet yang akan menjadi tokoh utama film tersebut.

Perlu diketahui bahwa Milly dan Mamet adalah salah satu tokoh yang turut berperan dalam dua film yang melambungkan nama Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. Kedua tokoh yang diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara itu selalu memberikan bumbu komedi pada jalan cerita romantis Cinta dan Rangga. Kehadiran keduanya sebagai spin off dari AADC ini akan sangat menarik karena yang menjadi tokoh di belakang layarnya adalah sutradara muda potensial, Ernest Prakasa.

Baca Juga: Resmi, Joaquin Phoenix Depak Jared Leto Perankan Villain Sensasional, Joker!

Ernest yang sukses melambung di ranah perfilman Indonesia ini rencananya juga akan menjadi penulis skenario bersama Meira Anastasia yang tak lain adalah istrinya. Dipilihnya sutradara yang memulai karirnya sebagai komika tersebut tak lain karena kepiawaiannya meramu film-film komedi menjadi bermakna. Sebut saja Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan yang terakhir adalah Susah Sinyal. Bahkan di film terakhirnya, ia berhasil meracik kisah hubungan ibu dan anak yang sedikit sensitif ke dalam ranah komedi.

Trailer Terbaru Parodikan Adegan AADC 2

Mira Lesmana selaku associate producer film ini menyebut alasan pembuatan film spin off AADC ini. Menurutnya, banyaknya adegan Milly dan Mamet yang dihapus. Hal itu yang menjadi alasan dibuatnya film yang khusus menceritakan Milly dan Mamet.

Baca Juga: Fantastic Beasts 2 Akan Tampilkan Dumbledore Versi Lebih Muda dari Trailer!

Kedua tokoh yang kerap digambarkan sebagai pasangan konyol, cupu, lemot, dan telmi (telat mikir) ini akan di-film-kan dengan nuansa yang sama sekali berbeda dengan AADC. Bahkan di teaser terbarunya, Ernest dengan tegas menyampaikan bahwa film ini berbeda lewat tagline “Ini Bukan Cinta & Rangga” lewat akun Instagram pribadinya.

Sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait siapa pemeran lain yang akan meramaikan film ini. Namun ada baiknya untuk menikmati cuplikannya teaser-nya berikut:


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...